Header Ads

Ikhlas, Sabar dan Do'a Jadi Kunci Kesuksesan IDP-Dahlan

IDP - Dahlan.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, sosok wanita yang tak asing lagi, terutama dalam hal dunia politik. Karier politiknya kian menanjak dan gemilang, mulai dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, Ketua DPD II Golkar hingga menjadi Bupati Bima dua periode berturut-turut.

Anugerah kesuksesan Istri tercinta mendiang almarhum H. Feri Zulkarnain, ST, tentu tidak diraih begitu saja. Tapi, berkat perjuangan, ikhlas, ikhtiar dan do’a serta dukungan berbagai pihak. Terlebih, orang-orang terdekat baik kedua orang tua, anak, saudara, maupun Keluarga Istana Kesultanan Bima.

Tidak hanya itu, Umi Dinda meraih kesuksesan bersama Drs. H. Dahlan, M.Noer, M.Pd, sehingga berhasil memenangkan kembali Pilkada 2020 lalu pun ditopang faktor lain. Salah satunya kepribadian yang sabar dan ikhlas dalam membantu serta menghadapi berbagai ujian Allah SWT.

“Keikhlasan dan kesabaran adalah kunci kesuksesan. Raihan kemenangan pada Pilkada ini tidak terlepas dari kesabaran dan keikhlasan kita semua,” ungkap Umi Dinda saat acara syukuran, Minggu (28/2/2021) di halaman Pandopo Bupati Bima.

Dikatakannya, salahsatu tantangan terbesar adalah, sengketa pilkada di MK RI. Terhitung sejak 9 Desember 2020 hingga 17 Februari 2021.

"Selama 78 hari kita semua diuji, tapi berkat keikhlasan dan kesabaran kita. Akhirnya, ujian bisa kita lewati. Hasilnya, saya dan beliau ditetapkan dan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima terpilih,” jelasnya.

Umi Dinda yang didampingi H. Dahlan menyampaikan, terima kasih untuk para relawan yang telah berjuang demi pasangan In-Dah selama masa kampanye lalu.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih pada semua unsur Tim koalisi dan relawan dan gerbong yang telah berjuang selama ini. Sehingga pada hari ini kita bisa menikmati hasil perjuangan,” terang Bupati Bima Umi Dinda di hadapan pendukungnya.

Kata Umi Dinda sapaannya, dirinya bersama H. Dahlan meyakini, segala bentuk partisipasi optimal yang telah diberikan tidak mungkin mampu dibalas. Semoga ikhtiar untuk mewujudkan BIMA RAMAH JILID II ini menjadi ladang amal bagi semua.

“Saya juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan Pilkada Kabupaten Bima 2020 yang aman,” tutupnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.