Header Ads

Jelang Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, Sat Narkoba Polres Bima Kota Sita Puluhan Botol Miras

Inilah Puluhan Botol Miras Yang Disita.

Visioner Berita Kota Bima-Sat Narkoba Polres Bima Kota gelar giat patroli di sejumlah cafe di wilayah hukum Polres setempat. Giat razia yang dilaksanakan Kamis (11/3/2021) malam itu Dipimpin langsung Kasat Reskrim Iptu Ramli.

Ia mengungkapkan, puluhan botol miras disita di sejumlah cafe dibilangan Kota Bima dan di wilayah pesisir Ule.

"Mulai dari Ideal Karaoke, Tim Opsnal menyita 12 botol miras jenis vibe, 5 botol miras jenin bir bintang, 3 miras jenis anggur merah, 2 botol miras jenis anggur hitam dan 4 botol miras jenis guinness," bebernya pada www.visionerbima.com, Jum'at (12/3/2021). 

Sementara itu, kata dia, di cafe Este pihaknya menyita 5 botol bir bintang, cafe Madona 5 botol bir bintang, cafe Brazil 5 botol bir bintang, cafe Bintang nihil, cafe Muju 3 botol bir bintang dan cafe Ule Beach 4 botol bir Blbintang.

Giat razia miras ditempat hiburan malam yang berada di wilayah hukum Polres Bima Kota, sambungnya, dalam rangka jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah dan sebagai langkah antisipasi banyaknya tindakan kriminal yang berawal dari mengkonsumsi minuman beralkohol dan juga untuk mewujudkan Kota Bima yang Ramah dan aman. 

"Giat berjalan aman dan lancar untuk barang bukti miras diamankan di Sat Resnarkoba Polres Bima Kota untuk diproses Lebih lanjut," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.