Sertijab Plh Bupati Bima Kepada Bupati dan Wabup Bima, IDP : Mari Kerja Sukseskan Progam dan Visi Bima RAMAH Jilid II

Sertijab Dari PLH Bupati Kepada Bupati dan Wakil Bupati Bima. 

Visioner Berita Kabupaten Bima-Kegiatan serah terima jabatan dari Plh Bupati Bima, Drs. H Taufik, Hak, M. Si, ke Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Puteri, SE, dan Wakil Bupati Bima, Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, yang di gelar Pemkab Bima, Jum'at (5/3/2021) dipusatkan di aula ruang rapat Kantor Bupati Kecamatan Woha Kabupaten Bima-NTB.

Pada momen tersebut, selain Plh Bupati Bima, Bupati dan Wabup Bima periode 2021-2026 juga hadir Gubernur NTB diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Pemprov NTB, para asisten dan Kepala Dinas lingkup Pemda Bima.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, dalam sambutannya mengatakan, dirinya bersama H. Dahlan dilantik bersama 5 kepala daerah lainnya di NTB, setelah melewati tahapan proses Pilkada pada 9 Desember 2020 lalu.

“Untuk segenap TNI, Polri, Kejaksaan Pengadilan lebih-lebih penyelenggara yaitu KPU dan Bawaslu kami sampaikan terimakasih karena sudah mengawal sehingga pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bima berjalan dengan aman dan lancar,” terangnya saat sertijab.

Umi Dinda Saat Sampaikan Sambutan.

Lanjutnya, secara khusus IDP menyampaikan ucapan terimakasih kepada PLH Bupati yang telah bekerja dengan baik memimpin daerah selama 9 hari.

“Hari ini sebagai titik awal kami bekerja bersama pak wakil untuk melanjutkan program dan visi yang sudah kami laksanakan di periode pertama,” ungkapnya.

Dijelaskannya, program-program yang belum tuntas sebelumnya akan di prioritaskan, dituntaskan dan diselesaikan pada periode kedua ini.

“Prestasi merupakan kebanggaan bagi kita semua, begitu juga permasalahan dan tantangan wajib dihadapi dan diselesaikan bersama, tidak ada prestasi yang lebih besar selain dukungan masyarakat,” pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.