Header Ads

Tiga Tahun Memimpin, Warga Donggo Tagih Kontrak Politik Zul-Rohmi

Kotrak Politik Zul-Rohmi Ramai Diperbincangan di Media Sosial.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Janji dan kontrak politik Zul-Rohmi untuk beberapa Desa di Kecamatan Donggo Kabupaten Bima ramai diperbincangkan di media sosial facebook. Salah satu akun facebook memposting hal itu, sejak Sabtu 27 Februari 2021 lalu.

Sesuai komitmen awal, pasca pencalonan Zul-Rohmi selaku Gubernur dan Wagub NTB, Ada beberapa kontrak politik tapi sampai saat ini belum direalisasikan.

"Akibat hal ini, mereka kecewa. Pasalnya, masuk tahun ketiga kepemimpinan Zul-Rohmi selaku Gubernur dan Wakil Gubernur NTB banyak janji-janji saat kampanye lalu tapi belum terrealisasikan," ungkap Abdul Khalik salah satu relawan kepada Visionerbima.com, Kamis (4/3/2021).

Diakuinya, pihaknya sangat kecewa, karena tak satupun kontrak komitmen yang direalisasikan. Padahal ini telah masuk tahun ketiga kepemimpinan Zul-Rohmi," jelas kordinator Relawan La Hila.

"Disisi lain, Dirinya di Donggo sering ditanyakan bahkan ditagih kontrak komitmen itu walau dalam politik itu biasa saja, akan tetapi secara pribadi dirinya merasa terbebani," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.