Header Ads

Inilah Potret Jalan Rusak di Donggo, HMDM Minta Pemkab Bima Segera Perbaiki

Potret Jalan Rusak di Desa O'o Kecamatan Donggo.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Hingga kini jalan yang berada di tiga Desa yakni O'o, Kala, dan Ndano Nae di Kecamatan Donggo tak kunjung diperbaiki. Jika dilihat dari tingkat kerusakannya, jalan di tiga Desa tersebut sangatlah parah.

Terkait hal itu, Himpunan Mahasiswa Donggo Mataram (HMDM) meminta sekaligus mendesak Pemkab Bima untuk segera memperhatikan dan memperbaiki jalan rusak di tiga Desa tersebut.

Kepada media ini, Ketua Bidang, Aksi dan Advokasi HMDM, Murad Fadirah mengatakan, kondisi jalan di Desa O'o, Ndano Nae dan Desa Kala sudah sangat rusak. Selain jalan berlubang, aspal sudah terkelupas, serta kerikil bekas aspal berantakan di sepanjang jalan. 

”Jika dilihat, kondisi jalan ini tentu akan membahayakan bagi para pengguna jalan. Kami minta pada Pemkab Bima agar jalan tersebut segera diperbaiki,’’ pintanya, Jum'at (23/4/2021).

Sementara itu, Hal senada juga disampaikan Ketua HMDM Anandi Rezki. Pihaknya pun meminta pada Pemkab Bima untuk mengimplementasikan visi Bima Ramah secara nyata dan berkeadilan. 

“Jalan rusak di tiga Desa ini sudah bertahun-tahun belum diperbaiki. Perhatian Pemkab Bima sangatlah dibutuhkan,” katanya.

Dijelaskannya, selama ini jalan di tiga Desa itu hanya dijanjikan akan diperbaiki. Tetapi sampai saat ini jalan tersebut belum juga diaspal.

’’Kami minta Pemkab Bima jangan tutup mata. Jangan tunggu korban kecelakaan baru jalannya diperbaiki,’’ jelasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.