Header Ads

Perkuat Timnas Indonesia, Ady Setiawan Pemain Kelahiran Bima Ditaksir Senilai Rp1,30 Miliar

Pemain Kelahiran Bima NTB, Ady Setiawan Dipanggil Untuk Perkuat Timnas Indonesia.

Visioner Berita Bima NTB-Kabar baik kini datang dari dunia olahraga, gelandang tengah Ady Setiawan dipanggil untuk memperkuat Tim Nasional (timnas) Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memanggil lima pemain baru untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) jelang kualifikasi Piala Dunia 2022. Salah satunya Ady Setiawan, pemain asal Bima, NTB yang membela klub liga 1 Persebaya Surabaya.

Setelah resmi dipanggil dan memperkuat Timnas Merah Putih, harga Ady Setiawan melambung tinggi. Dikutip dari transfermark, pria kelahiran Parado, Bima ini ditaksir senilai Rp1,30 miliar.

Harga itu sepadan dengan kualitas yang ditunjukan pemain kelahiran 10 September 1994. Saat ini, pemain 26 tahun dengan tinggi 1,67 meter membela klub Persebaya.

Sebelumnya, ia membela Barito Putera dan Martapura FC. Selama merumput, pria berposisi sebagai gelandang tengah ini memperlihatkan kelihaiannya mengolah si kulit bundar.

Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah mengaku bangga dengan Ady Setiawan yang resmi dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.

“Bangga! Akhirnya Ady Setiawan, Pesepak Bola asal Bima NTB berhasil dipanggil PSSI untuk bergabung di Timnas untuk kualifikasi Piala Dunia 2022. Selamat Ady!,” tulis Bang Zulkieflimansyah dalam akun facebook resminya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.