Usai Berhasil Jambret, Terduga Pelaku Tabrak Pejalan Kaki Hingga Meninggal Dunia

Inilah Terduga Pelaku Jambret.

Visioner Berita Kota Bima-Aksi terduga pelaku jambret yang satu ini sangatlah keterlaluan dan tak bisa dimaafkan. Pasalnya, usai berhasil merampas barang milik orang lain "jambret", terduga pelaku juga telah menghilangkan nyawa salah seorang "pejalan kaki". 

Ceritanya saat hendak kabur usai berhasil menjambret, terduga pelaku Inisial AMS (20) yang sudah diamankan polisi dengan ditemani oleh rekannya yang "masih dalam pencarian" polisi ini, menabrak pejalan kaki hingga meninggal dunia.

Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas AKP Jufrin mengatakan, terduga pelaku AMS (20), bersama rekannya itu "masih dalam pencarian" telah menjambret seorang perempuan bernama Sutirma (41) yang sedang mengendarai sepeda motor dari arah Desa Monta Baru. 

Kata dia, dalam aksinya itu terduga pelaku berhasil merampas handphone milik korban. Nah, usai menjambret handphone milik Sutirma (41), terduga pelaku bersama rekannya memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi lalu menabrak seorang pejalan kaki bernama Fahruddin (32) yang hendak menyebrang jalan. 

Atas insiden itu, korban pejalan kaki yang ditabrak terduga pelaku jambret, jelas AKP Jufrin, mengalami patah dipergelangan kaki kiri, luka memar dan robek disekitar muka. 

Sedangkan seorang terduga pelaku, mengalami patah dipergelangan tangan kiri, luka robek di dagu, mata sebelah kiri dan luka lecet disekitar muka. Sementara salah satu rekannya yang belum diketahui identitas langsung melarikan diri. 

"Warga yang melihat kejadian laka lantas tersebut langsung membawa keduanya ke Puskesmas Lambu guna mendapatkan perawatan medis," terangnya.

Lanjutnya, sekitar pukul 12.25 Wita kedua korban laka lantas dirujuk ke RSUD Bima dengan masing-masing menggunakan mobil ambulance. 

"Namun Allah berkehendak lain, saat diperjalanan korban Fahruddin (32) menghembuskan nafas terakhirnya, kemudian dibawa kembali ke rumah duka di Desa Sangga Kecamatan Lambu Kabupaten Bima," tandasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.