Header Ads

Harumkan Nama NTB di Cabor Hapkido PON XX Papua, Fitri Mahasiswi STKIP Taman Siswa Bima Raih Medali Perak dan Perunggu

Fitri Marwahdiyanti.

Visioner Berita Bima NTB-Fitri Marwahdiyanti, atlet cabang olahraga (Cabor) Hapkido NTB sukses membawa pulang 2 medali, perak dan perunggu pada PON XX Tahun 2021 di Papua. Mahasiswa Prodi PTI di STKIP Taman Siswa Bima itu berlaga pada Kategori Hoshinsul Mixed Authorized dan Hoshinsul Free Style.

“Alhamdulillah, di Pekan Olahraga Nasional XX Tahun 2021 Papua, pada 24-25 September 2021 kami mendapatkan Medali Perak, Kategori Hoshinsul Mixed Authorized dan Medali Perunggu, Kategori Hoshinsul Free Style. Mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat, Cabang Olahraga HAPKIDO,” terangnya saat dihubungi, Minggu (26/9/2021).

Laga yang digelar di Hotel Suni Garden Lake Atuma Ballroom itu, Fitri (sapaan) main pertama di kelas atau kategori Hoshinsul Authorized urutan ketiga melawan tim dari, Bali, Maluku, NTB, Jabar, Kalbar, dan DIY.

“Tim NTB memperoleh skor nilai 6.100 menempati posisi kedua (Medali Perak) dan harus kalah dari DIY dgn nilai 6.183, disusul dengan juara 3 dari tim Bali dan Jabar dengan nilai 6.086,” jelasnya.

Kemudian main kedua, sambungnya, di kelas atau kategori Hoshinsul Free Style dengan urut keempat melawan tim dari, DIY, Kalbar, Bali, NTB, Banten, dan Papua.

“Tim NTB memperoleh skor nila 6.186 menempati posisi ketiga (Medali Perunggu) dan harus kalah dari DIY dengan nilai 6.518, dan Bali dengan nilai 6.200,” cetusnya.

Sebagai informasi, Fitri merupakan mahasiswa yang sangat aktif dan berprestasi dengan IPK tinggi di STKIP Taman Siswa Bima. Di tahun lalu, ia dan 2 rekan serta 2 dosen mendapatkan kesempatan untuk belajar selama 2 pekan di Malaysia. Tidak hanya itu, sosok yang fokus meneliti tentang media pembelajaran untuk anak berkebutuhan khusus tersebut masuk sebagai Perempuan Inspirasi versi Majalah IDP. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.