Header Ads

Walikota HML Sambut Hangat Kunjungan Silaturrahim HMI Cabang Bima

Walikota Bima Saat Menerima Kunjungan HMI Cabang Bima.

Visioner Berita Kota Bima-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima silaturrahim bersama Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dikediaman Walikota Bima Raba Dompu, Rabu malam (8/9/2021).

Silaturrahmi ini dihadiri oleh sebanyak 23 (dua puluh tiga) anggota HMI dengan rombongan kunjungan dipimpin oleh Muaidin selaku Ketua HMI Cabang Bima.

"Terimakasih atas kunjungannya adik-adik," sapa dan sambutan dari HML.

Diskusi difokuskan pada kerjasama dan kolaborasi antar Pemerintah Kota Bima dan HMI Cabang Bima sebagai bentuk sinergisitas mengisi pembangunan.

Kunjungan silaturahim ini juga turut ditemani oleh Asisten 1 Kota Bima Drs. H. Abdul Gawis.

Asisten 1 Drs. H. Abdul Gawis mengungkap senantiasa berupaya memfasilitasi komunikasi yang intens dua arah untuk menunjang visi misi baik bersama, tidak hanya bagi HMI namun bagi segenap organisasi lainnya. 

Dalam diskusi kekeluargaan tersebut dipandang Penguatan HMI dapat dilakukan dengan penguatan internal serta silaturahim kembali dengan kader-kader hebat sebelumnya, dimana kader HMI yang tersebar cukup banyak serta sukses dalam berbagai profesi di Bima dan kota Bima khususnya, baik menjadi pejabat dalam tubuh kota bima sendiri dan lembaga lainnya.

Hal tersebut menjadi nilai tawar tersendiri Lewat Sholihin, SH dan Mardiansyah, S.Pd selaku alumni dari HMI menyampaikan ungkapan terimakasih kepada pemerintah Kota Bima atas perhatian yang telah diberikan dalam tahun-tahun ini sehingga beberapa program HMI cukup berjalan dengan baik, "Terimakasih Pemkot Bima khususnya Walikota Bima bapak H. M. Lutfi SE atas perhatian selama ini sehingga kami bisa terus  senantiasa bergerak secara progresif dalam berbagai perhelatan.”

Walikota Bima H.M. Lutfi, SE memberi ruang terhadap pergerakan kritisi positif yang dipandang perlu dan dilakukan untuk memberi rangsangan positif terhadap kinerja Pemerintah Kota Bima lebih-lebih dalam tubuh birokrasi.

Namun, senantiasa tetap berpedoman pada hal-hal dengan tidak mnyentuh ranah privasi serta mengedepankan hal-hal solutif sebagaimana biasa. Diakhir kunjungan Muaidin, Sholihin, Man beserta kawan- kawan melakukan foto bersama. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.