129 Personil Polres Bima Tes Psikologi Pinjam Pakai Senpi Organik

Tes Psikologi Pinjam Pakai Senpi Organik.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Kepolisian Resor Bima melalui Bagian SDM melakukan kegiatan berupa pemeriksaan psikologi pinjam pakai senjata api (Senpi) organik Polri Semester II TA 2021 tertanggal 12 Oktober 2021 Pukul 08.00 kemarin pagi di ruangan aula Polres setempat.

Kegiatan yang dibuka dan disambut langsung oleh Kabag SDM Polres Bima, AKP Arief Hamid itu diikuti oleh 129 orang personel Polres Bima.

Sementara pemeriksaan psikologinya dilakukan oleh tim dari Bagian Psikologi SDM Polda NTB yang dipimpin oleh Kasubag Psipol, Kompol Ahmad Mansur, S.Ag yang didampingi oleh Brigadir Ramadhan dan Briptu Heppy Risma Tamsani.

Menurut Hamid, kegiatan pemeriksaan psikologi yang rutin dilakukan tiap tahun itu bertujuan untuk mengetahui tingkat kecerdasan dan emosi serta untuk mengetahui karakter masing-masing personil pemegang senpi di Polres Bima. Hal ini rutin dilakukan setiap tahunnya pemegang senpi dan calon pemegang Senjata Api.

Diharapkannya para personil dapat mengikuti kegiatan pemeriksaan tersebut dengan sungguh-sungguh.

Pemeriksaan psikologi pinjam pakai senpi organik Polri semester II T.A. 2021 oleh tim dari Bag Psikologi SDM Polda NTB ini sendiri berjalan lancar dan aman. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.