Header Ads

Baru Beberapa Menit Keluar Dari Bui, Spesialis Curanmor Kembali Dikerangkeng Tim Puma

Foto Terduga Pelaku.

Visioner Berita Kota Bima-Residevis Curanmor yang satu ini tak ada kapoknnya, baru beberapa menit keluar dari jeruji Rutan Bima dan menghirup udara bebas, AS alias Soba kembali dikerangkeng Tim Puma Polres Bima Kota.

Pelaku merupakan DPO dan residivis curanmor yang sudah 4 kali keluar masuk penjara karena kejahatannya.

Kapolres Bima Kota melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP menyampaikan, penangkapan pelaku dilakukan didepan gerbang Rutan Bima, Kamis (11/11/2021) pukul 12.30 Wita.

Pelaku ditangkap karena berstatus DPO kasus kejahatan pencurian kendaraan bermotor. Penangkapan pelaku setelah sebelumnya mengamankan Barang Bukti hasil kejahatannya berupa Sepeda motor Honda Beat warna hitam.

Sebelumnya juga tim telah melakukan penyelidikan kejahatan dilakukan pelaku, setelah bukti lengkap pelaku kemudian ditangkap saat keluar dari Rutan Bima.

Sebelum penangkapan, tim telah mengetahui pelaku akan bebas, tim kemudian menuju rutan Bima untuk menangkap kembali pelaku, tidak lama kemudian pelaku keluar dari gerbang Rutan, Tim yang sudah menunggu di depan ternyata diketahui pelaku yang saat itu langsung melarikan diri dengan melompat pagar, tim pun melakukan pengejaran dan sempat mengeluarkan tembakan peringatan untuk menghentikan langkah pelaku, dengan sigap pelaku berhasil diamankan.

"Kini pelaku telah diamankan di Polres Bima- Kota untuk jalani pemeriksaan serta proses hukum lebih lanjut," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.