Header Ads

Seorang Siswa SMA di Kota Bima Ditemukan Tewas Gantung Diri Oleh Orangtuanya, Motifnya ?

Ilustrasi. Dok Google.

Visioner Berita Kota Bima-Kota Bima kembali dikejutkan dengan peristiwa yang sangat menyedihkan. NM (18) salahsatu siswa SMAN kelas 3 asal RT 12 RW 04, Kelurahan Rabangodu Selatan, Minggu (28/11/2021) Sekitar pukul 19:40 Wita diduga tewas dengan posisi gantung diri didalam kamar.

Berdasarkan informasi dihimpun awak media di Tempat Kejadian Perkara (TKP), NM ditemukan tewas dengan cara gantung diri. Hal itu diketahui orang tuanya sendiri setelah sebelumnya mendobrak pintu kamar.

Rusdi salahsatu saksi di lokasi mengaku awalnya mendengar suara teriakan dari arah rumah korban, dirinya pun kaget dan bersama temannya langsung mendatangi lokasi.

Pihaknya mengira ada keributan, namun saat sampai di TKP dikasih kabar ada peristiwa gantung diri. "Setibanya didalam rumah (TKP) kami temukan korban sudah diturunkan oleh orangtuanya, tidak dalam posisi tergantung," ungkap Rusdin kepada wartawan.

Sementara itu, hal senada diceritakan saksi lain Digon, saat dikasih tau korban gantung diri, dia langsung coba membawa korban ke IGD RSUD Bima yang jaraknya hanya 100 meter, namun nyawa korban tak terselamatkan.

Pantauan di lokasi bayak kerabat dan teman sekolah korban berdatangan, sejumlah personil kepolisian terlihat didalam rumah korban guna melakukan penyelidikan (motif) tewasnya korban. Hingga berita ini dipublikasikan, pihak Polres Bima Kota masih dalam upaya konfirmasi. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.