Header Ads

Intensitas Razia Miras dan Narkoba Jelang Pergantian Tahun, Unit Patmor Kembali Buktikan Keberhasilan

Unit Patmor Sat Sabhara Polres Bima Kota Beserta Barang Bukti Miras Yang Diamankan

Visioner Berita Kota Bima-Nama Unit Patmor Sat Sabhara Polres Bima Bima Kota dibawah kendali Iptu Raju (Kasat Sabhara) akhir-akhir ini sangat harum di mata publik. Betapa tidak, kerja kerasnuya bukan saja berhasil membuat Kota Bima aman dalammengawal aksi demonstrasi. Tetapi juga Unit Patmor Polres Bima Kota yang dimotori oleh Aipda Awaluddin Syah Putra berhasil mengungkap kasus perjudian dan lainya.

Kini Unit Patmor Sat Sabhara Polres Bima Kota kembali membuktikan keberhasilanya. Sabtu (15.12/2021, Unit Patmor Sat Sabhara Polres Bima Kota berhasil mengungkap kasus Minuman Keras (Miras). Pengungkapan kasus Miras ini adalah kesekian kalinya yang dilakukan oleh Unit Patmor.

Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra, S.IK, MH menegaskan bahwa intensitas pengungkapan kasus Miras maupun Narkoba jelang pergantian tahun dari 2021 ke 2021 tidak boleh kendor. “Sebab, Miras maupun Narkoba merupakan salah satu pemicu bagi lahirnya konflik. Untuk itu, pengungkapan kasus Miras maupun Narkoba tidak boleh kendor jelang perhantian tahun,” tegasnya.

Menindaklanjuti atensi Kapolres Bima Kota tersebut, pada jari Sabtu itu Unit Patmor mengungkap kasus Mirasdi tiga lokasi di Kota Bima. Lokasi pertama yang disasar Patmor adalah di wilayah Kelurahan Melayu Kecamatyan Asakota.

Pada operasi tersebut, Patmor berhasil mengungkap sekaligus mengamankan 20 botol Miras jenis sofi yang dikemas dengan botol Aqua tanggung. Pada lokasi kedua, Patmor berhasil mengungkap sekaligus mengamankan Miras jenis sofi sebanyak 10 botol yang dikemas ke dalam botol Aqua tanggung.

Pada lokasi ketiga, Patmor berhasil mengungkap sekaligus mengamankan 30 botol sofi yang dikemas dengan botol Aqua Tanggung dan dua botol bir bintang di wilauah Kelurahan Monggonao-Kota Bima.

“Total jumlah Miras yang berhasil diamankan pada tiga lokasi tersebut sebanyak 62 botol. Pengungkapan kasus ini karena sudah menjadi atensi Kapolres Bima Kota. Sebab, Miras merupakan salah satu pemicu bagi lahirnya konflik. Untuk itu, razia Miras masih aka terus lakukan,” tegas Kasat Sabhara Polres Bima Kota melalui Kanit Patmor setempat, Ipda Awaludin Syah Putra menjawab Media Online www.visionerbima.com. (FAHRIS/GILANG/AL/RUDY) 

No comments

Powered by Blogger.