Header Ads

Kalahkan Bima Elektrik 3-0, Tim Putri STM Hu'u Raih Trofi Liga Bola Voli Walikota Bima Tahun 2022

Penyerahan Hadiah Oleh Walikota Bima. Dok. www.visionerbima.com.

Visioner Berita Kota Bima-Tim Bola Volly Putri asal Kabupaten Dompu yang diwakili Club PT. STM Hu’u berhasil menjadi juara pada Kejuaraan Walikota Bima Cup Tahun 2022, usai menekuk Tim Bima Elektrik dengan skor 3-0 (25-17, 25-19 dan 25-22), pada laga final putri Liga Bola Voli Walikota Bima tahun 2022, di Lapangan Kompi Senapan A, Jum'at (21/1/2022). 

Manager Tim STM Hu'u Dompu Mustafa Lido mengucapkan rasa syukur sekaligus bangga untuk keberhasilan para pemain. Karena telah tampil disiplin dan menutup ruang pergerakan lawan dalam menyerang. 

“Alhamdulillah, prestasi juara ini kami persembahkan untuk keluarga besar PT STM dan segenap suporter yang sudah jauh datang dari Dompu untuk menonton pertandingan big match ini,” ujarnya. 

Dok.visionerbima.com

Dia mengungkapkan, keberhasilan timnya meraih juara bukanlah hal yang mudah, karena menjelang partai final timnya terlebih dahulu melakukan 3 kali pertandingan uji coba dengan sejumlah tim. 

“Uji coba ini agar pemain bisa lebih rileks menjelang partai puncak, kami arahkan untuk bermain lepas dan bergembira saja," katanya. 

Mustafa menambahkan, kemenangan telak 3-0 ini juga berkat penerapan strategi yang jitu. Yaitu mematikan gerakan pemain kunci Bima Elektrik, Puti Dita dan Lisa yang memang menjadi motor serangan tim tersebut dalam menyerang maupun bertahan. 

“Tak-tik ini berhasil diterapkan para pemain dan hasilnya bisa terlihat,” imbuhnya. 

Sementara itu Bupati Dompu, Kader Jaelani yang menyaksikan langsung pertandingan, memberikan apresiasi atas kesuksesan tersebut.

Menurutnya, hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat dan pemerintah daerah. “Saya berharap ini bisa menjadi motivasi bagi para atlet dan pencinta olah raga Bola Volly untuk terus bersemangat menghadirkan jawara,” harapnya.

Hadir dalam acara Penyerahan Piala, Bupati Dompu, Kader Jaelani dan Forkompimda diwakili Kapolres Dompu, AKBP Iwan Hidayat, Ketua PBVSI Dompu dan Kepala PT. Bank NTB Syariah Cabang Dompu, Iskandar HI. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.