Header Ads

Masjid di Desa Taloko Dapat Bantuan Dari Umi Dinda Senilai 25 Juta

HJ. Indah Dhamayanti Putri, SE.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima.

Pada kunker yang dilaksanakan Kamis (24/2/2022) itu, Umi Dinda membantu secara pribadi pembangunan Masjid Nurul Mubin Desa Taloko sebesar Rp25 Juta.

Bantuan berupa uang tunai tersebut diserahkan kepada Kepala Desa (Kades), Ahmad Jain. Penyerahan bantuan disaksikan oleh Panitia Pembangunan Masjid, pengurus Masjid dan masyarakat setempat. 

"Ini adalah bantuan pribadi, saya meminta keikhlasan dan kerendahan hati panitia, pengurus Masjid dan masyarakat membacakan surat Al-Fatihah untuk almarhum Dae Ferry," ucap Umi Dinda.

Bupati Wanita pertama di NTB itu mengakui, bantuan diserahkan hanya Rp25 juta rupiah. Memang nilainya tidak seberapa dan tidak bisa menyelesaikan pembangunan Masjid sesuai diharapkan masyarakat. 

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa digunakan dengan maksimal untuk keberlanjutan pembangunan Masjid," ujarnya.

Usai menyerahkan bantuan untuk Masjid. Bupati Bima beserta rombongan meninjau kegiatan vaksinasi di Desa setempat. 

"Saya mengimbau masyarakat agar memiliki kesadaran mengikuti vaksin, supaya memiliki kekebalan tubuh dan terhindar dari virus," katanya.

Bupati juga meminta pada petugas vaksinator agar maksimal memberikan pelayanan pada masyarakat, lakukan sesuai prosedur dan tahapan. 

"Terima kasih pada Tim vaksinator yang telah bekerja maksimal demi mengejar target," tandasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.