Header Ads

Mega Emilya Putri Dilaporkan Hilang Dari Rumahnya

Mega Emilya Putri

Visioner Berita Kota Bima-Seorang warga asal Kelurahan Rabangodu Utara Kecamatan Raba-Kota Bima yakni Mega Emilya Putri (21) di rumah dijelaskan telah menghilang dari rumahnya. Ayah kandung Mega yakni Jabir menjelaskan bahwa Mega dibawa kabur oleh seorang pria pada tanggal 1 Februari 2022.

"Ya, Mega telah hilang dari rumah karena dibawa kabur oleh seorang pria yang tidak seagama dengan ya," ungkap Jabir kepada Media Online www visionerbima.com beberapa hari lalu.

Jabir kemudian mengungkap kronologisnya, permasalahan awalnya ketika Mega yang ingin menikah dengan laki laki yang beda agama tidak direstui oleh kedua orangtuanya bereserta keluarga besarnya. Oleh sebab itu, akhrinya kedua belah pihak diperlukan dan dimediasi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Rabangodu Utara dan Kelurahan Monggonao.

"Hasil mediasi tersebut melahirkan kesepakatan bahwa Mega dan pria tersebut tidak boleh bertemu," ungkap Jabir. 

Tetapi nampaknya kesepakatan tersebut justeru diabaikan. Cinta memang buta, walau kesepakatan sudah dibuat akan tetapi keduanya masih tetap berhubungan melalui telephone. Oleh sebab itu, Jabir meyakini bahwa anak dibawa kabur oleh laki-laki tersebut pada tanggal 01 febuari 2022. 

"Kami sudah mencarinya kemana-mana namun tak berhasil menemukan Mega  Dan kasus ini telah kami laporkan secara resmi kepada Polisi," tandas Jabir.

Atas hilangnya Mega,  Jabir tak henti-hentinya agar anaknya tersebut segera pulang ke rumahnya di Rabangodu Utara. 

"Ayo pulanglah anaku sayang" pintanya sembari meneteskan air mata. 

Selain itu, ia berharap kepada siapa saja segera menghubnginya melalui telephone nomor 0823 3997 7769 atau bisa melaporkan ke Polsek terdekat jika menemukan Mega.

"Sampai sekarang kami berharap dan berdoa kepada Allah SWT agar Mega segera kembali ke rumah. Melalui kesempatan ini, saya berharap agar masyarakat bisa segera menghubungi saya atau melaporkan ke Polsek terdekat jika menemukan Mega," pungkas Jabir. (FAHRIZ/GILANG)

No comments

Powered by Blogger.