Buruan, STIE Bima Telah Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru Angkatan 2022/2023

Brosur Pendaftaran.

Visioner Berita Kota Bima-Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima kembali membuka pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Angkatan 2022/2023. Pendaftaran dapat dilakukan secara online di link http://stiebima. ac. id/ atau http://bit.ly/PMBSTIEBIMA2022.

“Kami sudah mulai membuka PMB berbasis online dan bisa pula mendaftar secara langsung ke Kampus mulai Senin 14 Maret 2022 ini,” beber Firdaus ST. MM, Ketua STIE Bima.

Karena berbasis online, kata dia, tentu saja calon mahasiswa baru harus menyiapkan semua persyaratan dalam bentuk file. Adapun file-file yang menjadi persyaratan pendaftaran seperti Soft file KTP (Jika Ada), KK, Foto Berwarna, Ijazah (Surat Keterangan Lulus/Screenshot Pengumuman Kelulusan), Transkrip Nilai (Surat Keterangan Nilai/Screenshot Pengumuman Kelulusan), Bukti Biaya Pembayaran Pendaftaran PMB.

“Cara pendaftaran sangat sederhana, mahasiswa bisa melakukan pendaftaran bahkan dengan menggunakan HP Android. Jadi tidak perlu repot-repot ke kampus,” terang mantan Ketua HIPMI Kota Bima ini.

Lanjut pria yang lebih akrab dengan sapaan Fedo ini, jika merasa kesulitan, pihaknya juga tetap menyediakan panitia piket PMB di SBC STIE Bima setiap harinya dari pukul 08.00 sampai 17.30 Wita. 

"Sekali lagi, untuk melakukan pendaftaran kampus STIE Bima bisa secara online di http://stiebima. ac. id/, atau secara langsung ke tempat pendaftaran di kampus STIE Bima tersebut. Meskipun sedikit berbeda secara prosedur, namun yang wajib dilakukan dalam pendaftaran tetap sama yaitu menyerahkan syarat-syarat pendaftaran, mengisi formulir, dan juga membayar sejumlah biaya pendaftaran," ungkap Fedo.

"Petugas akan langsung membimbing pendaftaran. Jadi kami memberikan pelayanan maksimal dan kemudahan bagi calon mahasiswa baru,” tambahnya.

Selain memudahkan calon mahasiswa baru yang mendaftaran, PMB online ini juga bagian dari upaya lembaga STIE Bima membantu pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19. 

“Kita memiliki tanggung jawab yang sama. Dan kami di STIE Bima juga ingin ambil bagian mengakhiri kondisi yang serba tidak menentu ini,” tutur Fedo.

Sebagai Informasi, pendaftaran akan terus dibuka hingga waktu yang telah ditentukan oleh pihak lembaga STIE Bima. Di STIE Bima membuka program study S1 manajemen dengan empat konstrasi yaitu, Manajemen Keuangan, Pemasaran, SDM dan Perbankan. 

"Informasi untuk tahapan selanjutnya berupa informasi yang lebih lengkap tentang jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang, tempat tes, dan lain sebagainya dapat anda pelajari di situs resmi STIE Bima yaitu http://stiebima. ac. id/.," katanya.

Kemudian sebagai kabar gembira, STIE Bima juga memberikan beasiswa bagi calon mahasiswanya yang berprestasi berupa pembebasan biaya kuliah atau berbagai keuntungan lainnya. Untuk informasi mengenai beasiswa ini tentu saja dapat anda temukan dan pelajari secara lebih lanjutnya di situs resmi STIE Bima di atas. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.