Header Ads

Perpustakaan Megah (Salah Satu “Maha Karya”) Lutfi Diresmikan Besok, Kepala Perpustakaan Nasional Tiba di Kota Bima

Moment Penyerahan Cendera Mata Oleh Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE Kepada Kepala Perpustakaan Nasional, Drs. Muhammad Syarif Bendo, MM (21/3/2022)

Visioner Berita Kota Bima-Seiring dengan dugaan derasnya hujatan-makian dari “kelompok” tertentu, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE justeru lebih berkonsentrasi membuktikan pengabdian terbaiknya dalam membangun daerah sesuai visi-misi sebagaimana “Jargon Perubahan”. Kendati jabatanya sebagai Walikota Bima baru berumur tiga setengah tahun, namun Lutfi telah mampu membuktika keberhasilanya di bidang pembangunan yang bersifat monumental.

Salah satunya, kini Pemkot Bima dibawah kendali Lutfi sedang menuntaskan pembangunan sayap Kantor Walikota Bima yang akan diresmikan bertepatan dengan HUT Kota Bima ke-20 tahun 2022. Maksudnya, pembangunan dua gedung megah tersebut kini sedang dalam proses pembersihan.

“Maha Karya” lain (pembangunan monumental) yang dilakukan oleh Lutfi yakni gedung Perpustakaan Kota Bima berlantai tiga di sebelah utara Taman Ria atau di sebelah timur Kantor PT PLN Cabang Bima (Persero). Bangunan megah yanng menampilkan perpaduan konsep modern dengan nuansa filosofis Bima itu, dikabarkan akan diresmikan besok yakni Selasa (22/3/2022).

Dikabarkan pula, saat ini Pemkot Bima sedang mematangkan persiapan jelas peresmian gedung Perpustakaan tersebut. Dan diyakini pula bahwa moment peresmian gedung Perpustakaan Kota Bima besok akan ramai dan dihadiri oleh berbagai pihak.

Gedung Perpustakaan tersebut, besok diresmikan secara langsung oleh Kepala Perpustakaan Nasional yakni Drs. Muhammad Syarif Bendo, MM. Jelang gedung Perpustakaan tersebut diresmikan, Senin (21/3/2022) Kepala Perpustakaan Nasional dimaksud bserta rombonganya sudah tiba di Kota Bima.

Kehadiran Muhammad Syrif Bendo, MM beserta rombonganya disambut oleh Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Ketua PKK Kota Bima, Hj. Ellya Alwainy dan Kepala Dinas Perpustakaan Kota Bima, Drs. H. Mahfud.

Kehadiran Muhammad Syarif Bendo beserta rombonganya disambut dengan baik yang ditandai dengan penyerahan cendera matya oleh Walikota Bima dan Ketua PKK Kota Bima, Senin petang sekitar pukul 19.00 Wita.

Walikota Bima melalui Sekda setempat, Drs. H. Muhtar Landa, MH membenarkan bahwa Kepala Perpusatakaan Nasional dan rombonganya tersebut sudah tiba di Kota Bima. Kehadiran Kepada Perpusataan Nasional serta rombonganya tersebut yakni dalam rangka meresmikan gedung Perpustakaan Kota Bima yang dilaksanakan pada Selasa (22/3/2022).

“Alhamdulillah Kepala Perpusatakaan Nasional dan rombonganya sudah tiba di Kota Bima, Kehadiran Kepala Perpustakaan nasional dan rombonganya tersebut disambut oleh Walikota Bima, Ketua TP-PKK Kota Bima dan Kepala Dinas Perpustakaan Kota Bima. Moment penyambutan tersebut ditandai dengan penyerahan cendera mata oleh Walikota Bima dan ketua TP-PKK Kota Bima. Alhamdulillah pembangunan gedung Perpustakaan Kota Bima ini sudah tuntas dan akan diresmiukan besok oleh Kepala Perpustakaan Nasional,” pungkas Muhtar Landa. (GILANG/FAHRIZ/RUDY/AL) 

No comments

Powered by Blogger.