Header Ads

Hebat! Secara Aklamasi, Politisi Golkar Muhammad Sidik Jadi Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bima

Muhammad Sidik.

Visioner Berita Kota Bima-Kehebatan seorang politisi Partai Golkar, Muhammad Sidik, SH di kanca parlemen tidak diragukan lagi. Terbukti, saat Paripurna, Kamis (28/4/2022) di ruang rapat Kantor DPRD setempat, M. Sidik kembali mendapat anugerah dalam bentuk kepercayaan jadi Ketua Komisi III. 

Terlepas dari ha itu, sebelumnya M. Sidik dipercayakan oleh Golkar untuk menjabat sebagai Sekjen DPD II Golkar Kabupaten Bima. 

Untuk diketahui, salah satu kader terbaik partai Golkar ini terpilih secara aklamasi untuk memimpin Komisi III.

"Alhamdulillah, saya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komisi III. Ini merupakan anugerah istimewa bagi saya di Bulan Suci Ramadhan," ujarnya, Kamis (28/4/2022).

Apa saja tugas yang akan dikerjakan dan dituntaskan kedepan? Menjawab pertanyaan itu, Wakil Rakyat Dapil I (Woha, Monta, Parado) tersebut mengaku akan melihat dan mempelajarinya terlebih dahulu.

"Saya akan lihat dulu apa saja tugas yang sudah diselesaikan dan yang belum di selesaikan oleh ketua komisi sebelumnya. Intinya, saya dan seluruh anggota komisi III akan menjalankan tugas secara bersama-sama," akunya.

Sekedar diketahui publik, Jabatan Ketua Komisi I dipercayakan kepada Rafidin, S.Sos, sekjen DPD PAN Kabupaten Bima, Ketua Komisi II, Sulaeman MT dari partai Gerindra, Komisi III, M.Sidik,SH partai Golkar dan Komisi IV dimenangkan Nukrah, duta Partai Demokrat. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.