Header Ads

Minggu ini, AHY Ketum Partai Demokrat Bakal Tiba di Kota Bima, Sholat Jum'at di Masjid Terapung Hingga Bukber di Serasuba

AHY - HMQ.

Visioner Berita Kota Bima-Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dipastikan akan hadir minggu ini di Bima, Jum'at (15/4/2022). Kedatangan AHY kali ini bersama rombongan DPP lainnya. 

Informasi ini disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB, HM. Ourais H. Abidin, di kediamannya Jalan Soekarno Hatta, Rabu (13/4/2022).

"Rencananya di hari Jumat lusa Ketua Umum kami, AHY dari partai Demokrat akan tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima pada pukul 11.00 Wita. In shaa Allah kita siap sambut kedatangan ketua umum kita,” ungkap HMQ didampingi Ketua Fraksi partai Demokrat DPRD Kobi, M. Ryan Kusuma Permadi. 

Menghadapi kedatangan Ketua Umum DPP ini, lanjut HMQ, Ketua DPD Partai Demokrat NTB yang baru di tunjuk AHY, yakni Indra Jaya Kusuma sudah menginstruksikan kepada semua DPC se-pulau Sumbawa, untuk mempersiapkan kedatangan Ketua Umum DPP partai Demokrat. 

Sesuai jadwal, setelah sampai di Bandara Sultan Muhamad Salahudin Bima, AHY bersama rombongan akan melaksanakan sholat Jumat bersama dengan elemen masyarakat di Masjid Terapung Kota Bima.

Usai sholat Jumat sambung mantan Walikota Bima dua periode ini, AHY akan memberikan kuliah umum di Perguruan Tinggi STIE Bima, dimulai pukul 13.30 Wita hingga pukul 15.00 Wita. 

Rencananya juga, Ketua Umum DPP Demokrat, bersama rombongan juga seluruh kader partai Demokrat akan melaksanakan sholat Ashar bersama di Pondok Pesantren Al-Husaini, sekaligus bertujuan bertemu langsung dengan sejumlah anak-anak yatim, para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. 

Kemudian Ketua Umum AHY, langsung menuju lapangan Serasuba (lapangan merdeka-red), dengan agenda membuka pasar Ramadhan Partai Demokrat dengan menyediakan jualan Sembako seperti Minyak Goreng, Gula, serta kebutuhan dapur lainnya, dengan harga 60 porsen atau 30 porsen, setengah dari harga. 

"In shaa Allah setelah itu, AHY akan melaksanakan buka bersama masyarakat di lapangan Sera Serasuba. Kemudian sholat magrib berjamaah di mesjid Sultan Muhammad Salahuddin Bima," ujarnya. 

Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat DPD NTB ini berharap kepada semua masyarakat se pulau Sumbawa dapat hadir, untuk memberikan dukungan dan support. Karena diakuinya, Ketua DPP Partai Demokrat ini adalah Calon Presiden termuda di partai Demokrat. 

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat se pulau Sumbawa dapat hadir, untuk memberikan dukungan kepada calon Presiden muda dari partai Demokrat. Bagi kami di Partai Demokrat, tampilnya sosok AHY ini sudah tak ada lagi tawar menawar, ini sudah harga mati sebagai Calon Presiden RI 2024. Dengan kehadiran beliau di Bima, pastinya untuk memicu seluruh kader berjuang dan maksimal memenangkan Pemilu di 2024 mendatang," imbuhnya. 

Bahkan untuk memuluskan langkah AHY, partai Demokrat akan membangun kekuatan untuk mendapatkan satu kursi di DPR RI pada Pileg nantinya. 

"Meski kemarin belum sukses, tapi untuk kali ini In shaa Allah akan di perjuangkan semaksimal mungkin," tegasnya. 

Juga tidak menutup kemungkinan kehadiran AHY di Bima untuk memberikan Support seluruh kader yang ada di pulau Sumbawa.

"Dan In shaa Allah kami yakin bahwa Demokrat Pulau Sumbawa akan meraih satu kursi di DPR RI 2024 mendatang," sebut HMQ. 

Di tempat yang sama Ketua Fraksi Partai Demokrat Kota Bima, M. Ryan Kusuma, juga menyampaikan bahwa pihaknya selaku kader siap menyambut kehadiran Ketua Umum DPP Partai Demokrat, AHY. 

"Sebagai bentuk rasa bangga kami atas kehadiran Ketum, kami sudah memasang semua atribut partai Demokrat di sejumlah titik masuk di Kota Bima, mulai jalur masuknya Ketua Umum DPP Partai Demokrat Bapak AHY, semuanya akan dipasang atribut partai Demokrat," ucapnya.

Dia menambahkan bahwa kedatangan Ketua Umum Bapak AHY, pastinya akan dijaga sesuai protokol partai, juga akan dibantu oleh aparat Kepolisian Bima Kota. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.