Header Ads

Respon Cepat Sat Lantas Polres Bima Kota, Urai Kemacetan di Pasar Lebaran Amahami

Jajaran Sat Lantas Polres Bima Saat Mengurai Kemacetan.

Visioner Berita Kota Bima-Respon cepat ditunjukan jajaran Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Bima Kota saat mengurai arus lalulintas yang macet di Pasar Lebaran Amahami.

Kemacetan dan semrawutnya arus lalulintas dan kondisi parkir yang terjadi di Pasar Lebaran Amahami, beberapa hari awal, langsung diatensi Sat Lantas Polres Bima Kota.

Selasa (26/4/2022), jelas Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Lantas Iptu Abdul Rahman Virga Maulidhany di sela-sela memimpin langsung penertiban dan mengurai kemacetan, di pasar lebaran yang digelar malam hari tersebut.

Dipastikan Iptu Abdul Rahman Virga, arus lalin macet dan kondisi parkir yang semrawut, telah bisa ditertibkan dan kini sudah terlihat nyaman dan terarah.

Meski Kasat yang baru beberapa pekan dilantik menggantikan Iptu Risqi Adrian Eka Kurniawan yang sebelumnya sebagai kasat Lantas ini, mengaku sebelumnya tampak macet dan semrawut.

Setelah pihaknya berkoordinasi dengan pengelola pasar lebaran, agar bisa menata dan mengatur perparkiran agar tidak membludak di ruas dan badan jalan, sepanjang jalan di seputar Pasar Amahami yang memang menjadi satu dari sekian pusat keramaian yang ada di Kota Bima.

“Kami akan terus mengatensi situasi arus lalin di pasar lebaran Amahami, tentu agar tertib lalulintas dan terasa nyaman,” pasti Kasat Lantas Polres Bima Kota. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.