Header Ads

Wakil Walikota Bima TakHadir di Ultah Kota Bima, Kabag Prokopim: Kata Ajudanya, Belau Tak Hadir Karena Sakit

Moment Foto Bersama Usai HUT Kota Bima ke-20 Tahun 2020, Minggu (10/4/2020) Tanpa Wakil Walikota Bima, Feri Sofyan, SH

Visioner Berita Kota Bima-Perayaan HUT Kota Bima ke-20 tahun yang dilaksanakan pada Minggu (10/4/2022) terlihat berlangsung secara spektakuer. Selain Walikota Bima memaparkan sederetan keberhasilanya membangun Kota Bima di masa kepeimpinanya yang baru berlangsung selama tiga setengah tahun, moment tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Bupati Dompu, Abdul Kader Jaelani (AKJ) beserta istrinya, Forkopimda setempat, ketua DPRD Kota beserta jajaranya, Para Tokoh, Ormas dan lainya.

Sayangnya, pada moment tersebut tak nampak Wakil Walikota Bima, Feri Sofyan, SH dan Istrinya yang juga Ketua GOW setempat, Jumriyah Feri Sofiyan. Tentang alasan ketidak hadiran Wakil Walikota Bima dan istirinya tersebut, kini dijelaskan oleh Setda Kota Bima, Drs. H. Muhtar Landa, MH melalui Kabag Prokopim setempat, H. Abdul Malik, S.IP.

“Pakaian untuk Wakil Walikota Bima dan istrinya tersebut sudah kami persiapkan dan telah diserahkan ke kediamanya di wilayah Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda-Kota Bima. Penyerahan hal tersebut dilakukan sebelum moment HUT Kota Bima ke-20 tahun 2020 dilaksanakan. Ajudan Wakil Walikota Bima yakni Muhammad Rum menjelaskan, Wakil Walikota Bima tidak bisa hadir pada moment Ultah tersebut karena sakit,” ungkap Malik kepada Media Online www.visionerbima.com, Minggu malam (10/4/2022).

Kata Malik, penyerahan pakaian untuk Ultah Kota Bima kepada Wakil Walikota Bima dan istrinya tersebut dilakukan oleh Staf Bagian Prokopim setempat. 

"Pada saat pakaian tersebut, staf Bagian Prokopim tidak sempat bertemu langsung dengan Wakil Walikota Bima maupun istrinya. Pada moment tersebut kata staf Bagian Propokopim, Wakil Walikota Bima dan istrinya sedang berada di dalam rumahnya. Oleh karenanya, Staf Bagian Prokopim menyerahkan pakaian tersebut kepada Ajudanya," tandas Malik.

Kendati Ketua GOW tersebut tidak hadir pada moment Ultah Kota Bima tersebut ujar Malik, namun yang diutusnya untuk menghadirinya adalah personil GOW.

“Ibu Ketua GOW juga tak hadir pada moment Ultah Kota Bima kali ini. Tetapi beliau mengutus personil GOW untuk menghadiri Ultah Kota Bima tersebut,” tandas Malik. (GHILANG/FAHRIZ/RUDY/AL) 

No comments

Powered by Blogger.