Ajang Bergengsi Turnamen Kawand-12 Cup I Se-Kabupaten Dompu

Turnamen Sepak Bola Angkatan se-Kabupaten Dompu


Berita Visioner Kabupaten Dompu-Pembukaan turnamen sepak bola angkatan se-Kabupaten Dompu Kawand-12 Cup I yang adakan di GOR Manuru Kupa Dompu, tengah hadir ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yakni Bapak Abdul Yarid, ST Sabtu, (21/05/2022).

Di acara Pembukaan turnamen tersebut di hadiri oleh beberapa tamu undangan, masyarakat setempat dan bahkan penonton-penonton di berbagai daerah cukup ramai berdatangan untuk menyaksikan pertandingan Exhibition antara Panglima 2005 Vs Classic 2002 dengan skor 4:4 imbang.

Abdul Yarid, ST selaku sekretaris KONI Kabupaten Dompu mengatakan kami selaku pihak Koni sangat mendukung sekali kegiatan yang di adakan angkatan 2012 atau yang di sebut Kawand-12 ini.

"Dan kami selaku pihak dari Pemkab Dompu secara resmi kami buka kegiatan turnamen sepak bola ini". 

Abdul Yarid, ST menambahkan tentunya kami sangat men-support kegiatan olahraga sepak bola ini apalagi di masa pandemi Covid-19 ini. Semoga kita sehat kembali di musim Covid-19 sehingga kita dapat menggerakkan kembali olahraga dan menggerakkan lagi jiwa olah raga di masyarakat. Dan Kami  sangat senang sekali mulai tumbuh semangat olahraga di jiwa pemuda-pemuda zaman sekarang ini, sekali lagi tetap jaga jarak dan tetap jaga protokol kesehatan." ungkapnya.

Sementara itu Ketua Panitia yakni Wahyudin, mengatakan bahwa kami sebagai panitia turnamen sepak bola angkatan se kab dompu kawand 12 cup 1 mengucapkan terimah kasih kepada seluruh elemen angkatan yang sudah mau ikut mendaftar kan team angkatan terbaiknya semoga di ajang turnamen ini kita bisa meningkatkan semangat dalam memajukan olahraga khususnya di bidang sepak bola besar di Kabupaten dompu ini.

"Harapan kami kedepannya juga agar pemerintah Kabupaten dompu selalu mendukung event-event sepak bola seperti ini dan jikalau tidak ada halangan dan semoga bisa ikut mensukseskan kegiatan  Kawand-12 Cup I ini". Ucapnya

Wahyudin alias bang jago  ,menyampaikan kepada seluruh team angkatan yang akan bertanding nanti agar tetap menjunjung tinggi sportifitas pada saat pertandingan, menang/kalah itulah namanya permainan yang terpenting adalah silaturahmi antar sesama. Harapnya

Dalam turnamen sepak bola angkatan se-Kabupaten Dompu yang di adakan oleh Kawand-12 tersebut club yang berhasil ikut serta dalam pertandingan berjumlah 24 club. (Gilang)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.