Header Ads

HBK Peduli Korban Kebakaran, Sejumlah Bantuan Diserahkan, Masyarakat Desa Renda Sampaikan Terimakasih

Khalid Bin Walid Saat Menyerahkan Sejumlah Bantuan Bagi Para Korban Kebakaran di Desa Renda.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Pasca insiden kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah warga di Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima pekan lalu, membuat rasa keprihatinan dan kepedulian berbagai pihak seperti Pemerintah, partai-partai politik maupun relawan-relawan lainnya, berbondong-bondong membantu meringankan beban para korban kebakaran.

Hal itu terlihat Kamis (12/5/2022) sekitar pukul 17.30 Wita. Sejumlah bantuan dari anggota DPR RI dapil NTB, H Bambang Kristiono (HBK), Sekretaris DPD Gerindra NTB, Ali Usman Ahim Alhairi SH MH dan pemilik Lombok FC, Raniya Agustira Kristiono diserahkan secara langsung oleh DPC Partai Gerindra Kota Bima ke relawan posko induk kebakaran di Desa Renda.

Rombongan dipimpin langsung ketua DPC Gerindra Kota Bima juga anggota DPRD Kota Bima, Khalid Bin Walid menyerahkan bentuk bantuan seperti selimut, kasur, tikar, bantal, makanan, sabun dan air kemasan yang menjadi kebutuhan korban kebakaran.

Pada moment itu, Ketua DPC Gerindra Kota Bima, Khalid Bin Walid mewakili HBK, Ali Usman Ahim Alhairi SH MH dan Raniya Agustira Kristiono menyampaikan rasa belasungkawa dan turut prihatin dengan musibah kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah warga Desa Renda pekan lalu.

"Semoga para korban kebakaran diberikan kesabaran, kekuatan atas musibah ini. Insya Allah apa yang terjadi ini akan diganti oleh Allah SWT dengan yang lebih baik. Semoga kedepan kejadian semacam ini tidak terulang lagi," terang Walid.

Potret Bersama Korban Kebakaran di Desa Renda.

Selain itu, Ketua DPC juga Anggota DPRD fraksi Gerindra Kota Bima ini berharap, bantuan diberikan mampu meringankan beban bagi korban kebakaran dan hal ini juga merupakan kepedulian pihaknya turut andil untuk memberikan bantuan kepada korban. 

"Atas perintah HBK, kami dari DPC Partai Gerindra Kota Bima turun membantu dengan menyerahkan bantuan bagi para korban terdampak kebakaran. Gerindra akan selalu ada untuk masyarakat yang terkena musibah baik di Kabupaten maupun Kota Bima," ungkap Walid.

Sementara itu, Mewakili korban kebakaran Renda, H Abdurahman menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan HBK Peduli, Anggota DPRD dan pengurus DPC Gerindra Kota Bima.

"Bantuan yang diserahkan hari ini akan sangat bermanfaat bagi keluarga kami yang mengalami musibah kebakaran. Semoga bapak Prabowo dan HBK sukses serta diberikan kesehatan," singkatnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.