Kunjungi Sejumlah Lokasi Wisata, Rocky Gerung Berharap Bima jadi Pusat Kehangatan Bangsa

Potret Rocky Gerung Saat Berada di Pondok Wisata Kolo.

Visioner Berita Kota Bima-Dikenal sebagai tokoh Nasional sekaligus akademisi, Rocky Gerung beberapa hari lalu diketahui berkunjung di Kota Bima NTB sebagai pembicara pada acara Pelatihan Kader II tingkat Nasional HMI Cabang Bima.

Usai kegiatan tersebug, Rocky Gerung langsung meninjau sejumlah lokasi Wisata yang ada di Kota Bima. Salah satunya adalah pondok wisata Kolo yang berada kecamatan Asakota Kota Bima. Diketahui juga pria yang dikenal sebagai "Akal Sehat" tersebut menikmati keindahan Destinasi Pantai Lawata Kota Bima.

Seperti terlansir dari video channel fanspage Promosi Wisata Kota Bima yang diunggah oleh admin pada Senin (23/5/2022). Rocky Gerung diminta mempromosikan keberadaan Pondok wisata Kolo kepada Publik. Dengan harapan bisa meningkatkan kunjungan ketempat pariwisata tersebut. 

Dalam video tersebut, RG yang terkenal dengan kemampuan Narasi dan diksinya serta slogan "Akal Sehat" menceritakan ketakjubannya selama berada di Kota Bima. Dalam kunjungan singkatnya itu Rocky Gerung sangat merasakan kehangatan orang Bima sehingga beliau berharap kedepannya Kota Bima menjadi "Pusat Kehangatan Bangsa". 

"Saya baru 8 jam di Bima dan merasakan kehangatan dan berasa jadi orang Bima nih," ungkapan Rocky Gerung dilansir dari video Fanspage Promosi Pariwisata Bima. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.