Header Ads

Usai Jadi Pemateri Pada Kegiatan LK II HMI Cabang Bima, Rocky Gerung Temui Sahabatnya Walikota HML

Potret Keakraban Antara Walikota Bima Dengan Rocky Gerung.

Visioner Berita Kota Bima-Beberapa hari ini, pengamat politik nasional Rocky Gerung menjadi topik pembicaraan bagi kaum intelektual muda Kota dan Kabupaten Bima. Hadirnya Rocky Gerung di Bima dalam rangka sebagai salah satu pemateri pada kegiatan Latihan Kader ll (Intermediate Training) yang diselenggarakan oleh HMI Cabang Bima 17-24 Mei 2022 di Gedung KLK Jatiwangi Kota Bima.

Terlihat, usai menjadi Pemateri di kegiatan Intermediate Training tingkat Nasional HMI Cabang Bima, Rocky Gerung menemui langsung Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) di Fix Laluna Pantai Lawata.

Saat pertemuan Rocky Gerung dengan Walikota HML, terlihat keakraban antara keduanya, layaknya seperti sahabat lama yang baru bertemu kembali.

Keakraban keduanya pun terlihat jelas saat Rocky Gerung turun dari mobil dan menyapa langsung Walikota HML. “Aduh Pak Wali Hayy, saya mau tukar KTP di Kota Bima” tutur Rocky Gerung penuh familiar pada Walikota HML.

Sesaat Kemudian, Rocky Gerung dan Walikota HML serta beberapa anggota Majelis Daerah KAHMI Kota dan Kabupaten Bima serta kader HMI Cabang Bima makan bersama dengan suasana penuh Kekeluargaan.

Secara terpisah, Ketua HMI Cabang Bima Muaidin menjelaskam bahwa politisi Nasional Ahmad Doly Kurnia Tanjung yang juga sebagai Ketua DPR RI pun menjadi Pemateri dalam kegiatan yang di gelarnya.

Hadirnya Rocky Gerung menjadi tranding topic media sosial di Bima, karena Rocky Gerung dikenal dengan joke-joke “Akal Sehat” nya.

Rocky Gerung Mendarat di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima (Bandara SMS) pada Jum’at Sore 20 Mei 2022. Dan membawa Materi di LK ll HMI Cabang Bima Sabtu 21 Mei 2022. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.