Header Ads

Dugaan Kredit Fiktif, Kepala Bank BSI Cabang Bima Angkat Bicara

Kepala Bank BSI Cabang Bima, Aris Wahyudi (Baju Batik).

Visioner Berita Kota Bima-Terkait dugaan kredit fiktif seperti yang diungkapkan Arifin (70) Pensiunan PNS, Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Bima angkat bicara. Kepala BSI Cabang Bima, Aris Wahyudi membantah keras dugaan kredit fiktif seperti diungkapkan Arifin.

"Itu tidak benar. Sekali lagi, dugaan kredit fiktif yang dialamatkan untuk BSI sama sekali tidak benar adanya," ungkap Kepala BSI Cabang Bima kepada Wartawan, Rabu (13/7/2022) di ruangannya.

Faktanya lanjut Aris, yang bersangkutan  merupakan nasabah BSI termasuk Tahun 2020/2021 lalu. Buktinya, Arifin pernah menandatangani akad kredit dan bahkan sudah di dokumentasi.

"Kita punya bukti berupa foto saat beliau menandatangani akad kredit," ungkap Putra asal Pulau Sumbawa yang menikahi Wanita asal Bima tersebut.

Selain itu juga terdapat bukti lain, salah satunya rekening koran. Jadi sebutnya kapan, dimana dan berapa uang yang dicairkan semuanya tercantum.

"Data itu sama sekali tidak bisa kita bohongi,  karena semuanya tertera secara jelas," terangnya.

Tapi kalau tidak puas, dirinya mempersilahkan kepada yang bersangkutan (Arifin,Red) untuk melapor ke Polisi.

"Silahkan lapor ke polisi, itu justeru lebih baik biar semuanya terungkap. Jika pegawai saya bersalah, saya orang pertama yang akan mempolisikan sekaligus memberikan sanksi," tegasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.