Header Ads

Kompetisi Liga Askot PSII Kota Bima Resmi Digelar

Moment Pembukaan Kompetisi Liga Askot PSII Kota Bima.

Visioner Berita Kota Bima-Staf Ahli Walikota Bima Bidang Politik, Hukum, dan Pemerintahan Drs. H. Alwi Yasin didampingi Ketua Asosiasi Kota PSII Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm, Dandim 1608 Bima, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.IK, Wakapolres Bima Kota, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kota Bima, Danyon Brimob Polda NTB, Sekcam Mpunda, dan Lurah Sambinae, membuka Kompetisi Liga Askot PSII Kota Bima di Lapangan Mako Brimob C Pelopor Sambinae pada hari Minggu, 24 Juli 2022.

Staf Ahli Walikota Bima Bidang Politik, Hukum, dan Pemerintahan Drs. H. Alwi Yasin menyampaikan bahwa berbicara olahraga, prestasi terus ditorehkan oleh Askot PSSI Kota Bima. Tujuannya, semata bagaimana mencetak pemain bola yang bisa mewakili daerah. 

"Jika kita bicara kiprah Askot PSSI Kota Bima sudah menjadi kebanggaan NTB dan diperhitungkan oleh daerah lain," ungkapnya.

Melalui kesempatan tersebut, dirinya mengapresiasi Pengurus Asosiasi Kota PSII Kota Bima dibawah kepemimpinan Alfian Indrawirawan, S.Adm. 

"Semoga kedepan tercetak para bibit pemain handal yang dapat membawa harum nama Kota Bima ketingkat nasional," harapnya.

Lanjut H. Alwi, dirinya atas nama Pemerintah Kota Bima berharap dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa melalui ajang ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi.

"Jadikan ajang ini menjadi sarana silaturahmi. Disamping itu juga dapat menjunjung tinggi olahraga dan menjunjung tinggi sportivitas," pungkasnya.

Ketua Umum Askot PSII Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm dalam komentarnya menyampaikan, kita semua mengharapkan kemajuan persepakbolaan di Kota Bima, hingga menuju ketingkat level yang lebih tinggi. Oleh karena itu, berharap kita dapat bekerja sama demi kemajuan sepak bola kita. Bukan hanya sepakbola, kita akan memajukan cabang olahraga lainnya yang ada di Askot, itulah prinsip utama.

"Disini tidak ada yang kalah, tidak ada yang menang, tapi bagaimana semua club bola yang ada di Kota Bima ini agar sama-sama dapat memajukan sepak bola di Kota Bima," tutupnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.