Header Ads

Usaha Salome Pelakor Khas Bima Milik Didin Mahasiswa Unram Diminati Kaum Milenial

Salome Bima Milik Didin. 

Visioner Berita Mataram NTB-Usaha jajanan Khas Bima Salome Pelakor milik seorang mahasiswa Universitas Mataram (Unram) NTB, Didin yang berlokasi di jalan Banda Saraya, Jempong Timur banyak diminati kalangan milenial.

Didin, Pemuda asal Desa Punti, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima yang tinggal di Mataram menjelaskan usaha miliknya (salome pelakor,red) tak pernah sepi pembeli alias laris.

"Di Mataram, salome merupakan makanan yang diminati banyak pelanggan, terlebih di kalangan remaja di Bima, untuk itu kami mencoba membuka usaha dengan menjualnya di kota Mataram, dan alhasil pun banyak diminati dan diburu oleh berbagai kalangan pelanggan di Kota Mataram," kata pria yang sedang menyelesaikan gelar Magister ini, Jumat (22/7/2022).

Diakuinya, usaha salome miliknya sangat memuaskan para pelanggan. Selain itu, salome ini juga hadir dengan dua bentuk, yaitu bentuk tahu yang berisi adonan dan pentolan.

"Alhamdulillah, usaha penjualan salome khas Bima ini ramai didatangi pembeli. Sebab, cita rasa salome khas ini berbeda," ungkapnya.

Terlepas dari cita rasanya yang berbeda, Salome khas Bima hadir di kota Mataram dengan harga yang terjangkau yaitu satu buah salome dijual dengan harga kisaran Rp2 ribu. 

"Selain harganya yang terjangkau, cita rasa Salome Pelakor juga tidak mengecewakan bahkan bikin ketagihan," tandasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.