Header Ads

Warga Kilo Tewas Terjatuh Dari Tebing Saat Mengambil Sarang Madu

Korban Yang Meninggal Dunia Saat Mengambil Sarang Madu.

Visioner Berita Dompu NTB-Saat mengambil sarang lebah madu di salah satu tebing di rimbunnya hutan, MMA (28) warga Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu terjatuh dan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Insiden tersebut terjadi pada Selasa (12/7/2022) siang di pegunungan Desa Taropo, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu. Jenazah korban baru dapat dievakuasi sekitar pukul 23.00 Wita.

Kasi Humas Polres Dompu, IPDA Akhmad Marzuki melalui press rilisnya menyampaikan, Fajaruddin saat bersama korban mengaku, korban tewas saat akan memanjat tebing setinggi 50 meter untuk mengambil sarang madu.

Diakui saksi, sebelumnya dirinya dan korban sebenarnya sedang bekerja di ladang jagung, oleh korban kemudian mengajaknya untuk pergi mengambil sarang madu di tebing yang tidak jauh dari ladang.

Saat sampai di tempat tujuan, korban langsung naik ke tebing tempat bersarangnya lebah madu.

"Korban menggunakan tali pengaman, namun tali pengaman yang di gunakan tidak kuat menahan beban, kemudian putus sehingga korban terjatuh," terangnya.

Akibat insiden itu, korban alami luka serius dibagian kepala hingga nyawanya tak tertolong. 

"Melihat temanya terjatuh, saksi kemudian langsung pulang ke pemukiman yang berjarak 7 km untuk memberi tahu serta meminta bantuan kepada warga," jelasnya. 

Sekitar pukul 23.30 Wita, korban meninggal dunia tersebut di evakuasi dan tiba di rumah duka.

Atas kejadian tersebut Kapolsek Kilo langsung memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa Taropo dan Kanit Intelkam Polsek Kilo turun ke lokasi di kediaman korban.

"Pihak keluarga menerima musibah ini dengan ikhlas, dan sudah menjadi takdir dari yang maha kuasa," tandasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.