Turnamen Billiard Se-Provinsi NTB Masih Berlangsung, Aipda Taufarrahman, SH Lolos ke Perempat Final di Class Master dan Class Pemula

Inilah Anggota Sat Resnarkoba Polres Bima Kota, Aipda Taufarrahman, SH.

Visioner Berita Kota Bima-Turnamen Billiard Se-Provinsi NTB yang diselenggarakan di Hotel La Ila Kelurahan Monggonao Kota Bima yang sebelumnya dibuka secara resmi oleh Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.IK, MH hingga kini masih berlangsung. Pada event yang dinilai bergengsi ini, Panitia Penyelenggara menyediakan hadiah belasan juta rupiah untuk para juara. Tak hanya itu, bagi para jawaranya juga disediakan hadiah berupa piala bergilir, hadiah hiburan dan medali.

Hadiah-hadiah yang dipersiapkan dalam kaitan itu, dijelaskan selain piala bergilir juga hadiah hibura bagi para juaranya. Dijelaskan pula, event penting ini diikuti oleh puluhan peserta yang ada di Provinsi NTB. Event bergengsi ini disebutkan dibagi menjadi dua class. Yakni class Master dan class Pemula. Sementara teka-teki tentang siapa yang menjadi jawara baik pada Class Master maupun Class Pemula, hingga kini masih teka-teki. Sebab, pertandingannya masih berlangsung dan dinilai sangat sengit.

Namun demikian, Anggota Tim Cobra Bravo pada Sat Resnarkoba Polres Bima Kota yakni Aipda Taufarrahman, SH berhasil lolos ke perempat final. Pada event bergengsi ini, Taufarrahman mendaftarkan diri pada dua Class yakni Master dan Class Pemula. 

Liputan langsung sejmlah Awak Media melaporkan, pertarungan sengit pada event Billliard se-NTB menuju tahapan semi final masih berlangsung. Kendati demikian, Personil Polres Bima Kota berambut gondrong yang dikenal santai serta baik hati ini mengaku sangat optimis untuk menjadi jawara baik di Class Master maupun Class Pemula.

Oleh karenanya, suami dari Novy yang juga hobi berkuda yang akrab disapa Tofan ini berharap doa dan dukung semua pihak agar dirinya bisa sukses menjadi jawara baik di Class Master maupun Class Pemula pada event Billiard se-NTB yang diselenggarakan di Hotel la Ila-Kota Bima iniitu. 

Catatan penting lain, sejak awal pertandingan hingga saat ini, Tofan belum pernah mengalami kekalahan baik di Class Master maupun Class Pemula. Ketua Panitia Penyelenggara Event Billiard se-NTB yakni Gufran, SH, M.Kn membenarkan hal itu. Dan diakuinya pula, peserta asal Bima yang berhasil lolos ke perempat final baik di Class Master maupun Class Pemula hanyalah Tofan. 

"Ya, Alhamdulillah Tofan berhasil lolos ke perempat final di Class Master dan Class Pemula. Selanjutnya mari kita semua berdoa dan memberikan dukungan penuh agar Tofan bisa lolos ke babak berikutnya," harap Gufran.

Gufran menjelaskan, antusiasme masyarakat sejak event ini dibuka hingga akhir sangatlah tinggi. Event Open 9 Ball ini diakuinya diadakan selama tiga hari yakni mulai dari tanggal 10 Agustus 2022, dan dipastikan akan berakhir dalam waktu dekat. Event bergengsi ini katanya, para juara akan memperebutkan uang tunai sebesa belasan juta rupiah, piala bergilir dan juga medali.

"Karena satu-satunya peserta dari Bima, mari kita memberikan dukungan dan doa agar Tofan berhasil menjadi juara baik di Class Master maupun Class Pemula. Dan kita harus optimis untuk itu," harap Gufran.

Secara terpisah Tofan yang dimintai komentarnya menyatakan, event ini masih berlangsung. Namun demikian, ia berharap agar berhasil lolos ke babak berikutnya baik pada Class Master maupun Class Pemua. 

"Dukungan dan dao dari Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.IK, MH, Wakapolres Bima Kota, Kompol Mujahdin, S.Sos, Kasat Narkoba setempat, AKPTamrin, S.Sos, keluarga serta pihak-pihak lainya tentu saja sangat saya butuhkan. Sekali lagi, mohon doa dan dukunganya," harap Tofan. (GILANG/FAHRIZ/AL/RUDY)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.