Header Ads

Begini Cerita Adik Kandung Istri Sah Terkait Perselingkuhan Oknum Pegawai Dikpora

Potret Perselingkuhan ZN dan NN.

Visioner berita Kabupaten Bima-Beragam video viral perselingkuhan oknum pegawai Dikpora Kabupaten Bima inisial ZN dengan seorang janda asal Kabupaten Dompu-NTB perempuan berinisial NN , hingga kini masih menjadi perbincangan menarik khususnya di beranda Media Sosial (Medsos). Terpantau tak sedikit warga net dan masyarakat di Bima-Dompu, umumnya NTB mempertanyakan bagaimana kronologis kejadian dan apa yang terjadi setelah istri sah pergoki suaminya tengah berselingkuh. Lalu, bagaimana kondisi rumah tangga mereka sekarang?, berikut penjelasan adik kandung dari istri sahnya ZN yakni Mutmainah,-

Kejadian tersebut dibenarkan adik kandung Istri Sah yakni Mutmainah. Dia menceritakan awal mula kejadiannya. Kemarin, Sabtu (3/9/2022) Istri Sah bernama Suci Yati bersama anak bungsu serta saudaranya pergi silaturahmi ke rumah keluarganya di Kabupaten Dompu, Desa Potu. Setelah dari sana, Suci Yati beserta rombongan keluarga hendak membeli kepiting di wisata pantai Wadu Jao. 

"Sekalian kita mau jalan-jalan di sana. Tepat di perempatan jalan menuju pantai Wadu Jao, rombongan kita berpapasan pasan dengan mobil suami kakak saya. Didalam mobilnya terlihat perempuan yang diduga selingkuhan suami kakak saya. Saat itu, kebetulan anaknya yang bungsu mengenali plat mobil Daenya (ayahanya). Anaknya itu bilang, mama itu plat mobil Dae," cerita Mutmainah, saat dihubungi via Handphone, Minggu (4/9/2022).

Melihat suaminya berduaan dengan perempuan lain didalam mobil berwarna hitam itu, Suci Yati langsung menyuruh saudara laki-lakinya yang menyetir mobil memutar balik dan mengejar mobil suaminya.

"Istrinya ngotot putar balik, kami ikutin keinginannya. Berkali-kali mobil kami klakson akhirnya kami dikasih jalan. Setelah beberapa meter mobil kami ada didepan  mobil suami kakak saya, kami langsung hadang," beber Mutmainah.

Setelah dilakukan penghadangan, Suci Yati langsung turun dari mobil bersama saudara dan keluarganya. Namun, ketika itu mobil yang dikendarai ZN sempat lari mundur hingga terperosok ke semak-semak. 

"Disitulah ZN baru berani keluar. Sementara NN yang diduga selingkuhannya sempat tidak mengakui bahwa dirinya bukan selingkuhan ZN. Antara kakak saya, suaminya dan NN terjadi adu mulut. Tapi memang ZN dan NN terlihat tidak punya malu," ungkap Mutmainah.

Diketahui, Suci Yati dan ZN dikaruniai tiga orang anak. Anak pertama mereka sedang duduk di bangku kuliah, anak kedua masih SMA dan anak terakhir masih duduk di bangku SD. Suci Yati dan suami tinggal di Desa Roi Kecamatan Palibelo-Kabupaten Bima. 

Dari kasus perselingkuhan ini, Mutmainah mengatakan ketiga anak Suci Yati dan ZN merasakan trauma dan sok berat. Terlebih anak bungsu mereka yang menyaksikan langsung kejadian yang menimpa orang tuanya. 

"Ketiga anak mereka mengalami trauma yang begitu berat. Terlebih anak bungsu mereka. Hingga detik ini masih menangis, tak kuasa menahan rasa kekecewaan atas tindakan bejat ayahanya," katanya. 

Mutmainah menceritakan kasus perselingkuhan ZN terjadi sejak dua tahun lalu. Tahun 2020 lalu, ZN diketahui istrinya Video CCll (VC) dengan perempuan lain yang diduga selingkuhannya sekarang. Diantara keduanya sempat diketahui saling mengirim gambar tanpa busana. Dan hal yang dinilai tak lazim dimaksud dijelaskan juga diketahui oleh istri sahnya ZN. 

"Disitulah konflik rumah tangga mereka mulai tidak harmonis. Waktu itu kakak saya sempat dipukul. Sejak itu pula ZN keluar dari rumah hingga sekarang tidak pernah kembali. Bayangkan, itu terjadi sudah dua tahun. Selama itu pula anak dan istri tidak pernah dinafkahi," ungkap Mutmainah, kutip cerita kakaknya.

Setelah melihat secara langsung perselingkuhan suaminya, Suci Yati diakui sudah tidak tahan lagi dengan kondisi rumah tangganya. Kesempatan untuk kembali membangun rumah tangga yang harmonis nampaknya sudah tidak ada lagi. Karena sikap bejat suaminya, membuat dirinya serta anak mendapatkan goncangan keras serta gangguan psikologis. 

"Kami keluarga hanya ikuti keinginan kakak saya. Yang terbaik untuk mereka, itu juga yang terbaik buat kami keluarganya," pungkas Mutmainah. (Joel)

No comments

Powered by Blogger.