Header Ads

Berduaan Dengan Janda di Kontrakan, Oknum Polisi di Bima Dipergok Istri Sahnya

Kehebohan Warga Sekitar di TKP.

Visioner Berita Kota Bima-Minggu malam (18/9/2022) terjadi peristiwa heboh di wilayah Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Warga berhamburan keluar dari rumah menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna menyaksikan seorang ibu Bhayangkari memergoki suaminya (Polisi) yang diduga sedang berduaan dengan seorang janda di salah satu kamar di sebuah rumah kontrakan. 

Oknum Anggota Polsek Woha Polres Bima berinisial IS dipergok oleh Astuti Istri sahnya dengan seorang janda berinisial IRM sedang berduaan di dalam kamar disebuah rumah kontrakan di RT 05 RW 02 Kelurahan Pane Kecamatan Rasana'e Barat Kota Bima. 

Aksi Ibu Bhayangkari yang menghebohkan warga Kelurahan Pane terjadi pada Minggu (18/9/2022) malam sekitar pukul 21.45 Wita. Astuti kepada media online ini mengatakan bahwa suaminya sudah dua tahun menjalin "hubungan terlarang" dengan perempuan asal Desa Bajo Sarae tersebut. 

"Setahu saya, mereka sudah dua tahun berhubungan," ungkap istri sah Iwan Setiawan. 

Astuti membeberkan, aksi seperti ini bukan kali ini saja tapi sudah beberapa kali. Sebelumnya perempuan asal Desa Renda Kecamatan Belo ini pernah menangkap basah keduanya di Ranggo Kelurahan Sarae dan lingkungan Nusantara Kota Bima. 

"Bahkan mereka sudah pernah membuat surat pernyataan, saat itu suami saya bertugas di Polsek Soromandi," bebernya. 

Liputan langsung wartawan menyebutkan, kejadian itu sempat menyita perhatian warga setempat. Beruntung tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Sesaat setelah kejadian, Anggota Propam Polres Bima Kota dan Personil Polsek Rasana'e Barat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Oknum anggota Polsek Woha tersebut dan juga terduga selingkuhannya dibawa ke Mapolres Bima Kota. 

Baik oknum anggota maupun terduga selingkuhannya menjalani pemeriksaan di Ruangan Propam Polres setempat. Sementara Astuti, istri sahnya IS memasukan laporan pengaduan ke SPKT Polres Bima Kota. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.