Header Ads

Kapolres Bima Kota dan Dandim 1608/Bima Kawal Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM

Terlihat Kapolres Bima Kota Bersama Dandim 1608 Bima Kawal Unjuk Rasa di Kota Bima.

Visioner Berita Kota Bima-Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi bersama Dandim 1608/Bima Letkol Inf. M. Zia Ulhaq S.Sos, mengawal secara langsung jalannya aksi unjuk rasa yang dilakukan Ratusan massa aksi Cipayung Bima yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia  (PMII), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Bima, Senin (5/9/2022).

Pada aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM dan lainnya ini, Kapolres Bima Kota didampingi sejumlah anggotanya. Sementara Dandim 1608/Bima, juga didampingi Kasdim 1608/Bima Mayor CZI. Edi Gustaman dan beberapa anggotanya. 

Pantauan langsung wartawan media ini, terlihat Kapolres Bima Kota dan Dandim 1608/Bima serta Kasdim 1608/Bima, berjalan kaki bersama massa aksi menuju Mako Polres Bima Kota. Setelah, di lokasi ini, Kapolres dan rombongan lainnya kembali berjalan kaki bersama massa aksi menuju cabang bundaran lampu merah, kantor Kejaksaan Negeri Raba Bima dan Kantor DPRD Bima. 

Sikap yang ditunjukan dua orang pucuk pimpinan di Mapolres Bima Kota dan Kodim 1608/Bima, ini sebagai bentuk rasa tanggung jawab untuk mengamankan jalannya aksi unjuk rasa. Tidak hanya itu, terlihat juga aparat kepolisian dan lainnya sempat membagikan minuman kemasan kepada para massa aksi yang saat itu sedang melakukan aksi unjuk rasa. Sikap dua orang pucuk pimpinan ini, pun mendapat respon baik dan luar biasa dari para massa aksi. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.