Header Ads

Maju Dalam Pemilihan BEM STKIP Taman Siswa Bima, Firdaus dan Muhaimin Paparkan Visi - Misi

Pasangan Calon Ketua dan Wakil BEM REMA STKIP Taman Siswa Bima Nomor Urut 2, Firdaus dan Muhaimin.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Firdaus putra kelahiran asal Donggo - Soromandi akan bertarung di pemilihan Badan Eksekutif Republik Mahasiswa (BEM-REMA) STKIP Taman Siswa Bima sebagai calon Ketua BEM periode 2022/2023. Firdaus menggandeng wakilnya yakni Muhaimin putra kelahiran asal Wera.

Pasangan nomor urut 2 ini bertekad meningkatkan jalinan kerja sama antar UKM dan HMPS internal STKIP Taman Siswa Bima hingga menjalin kerjasama dengan pihak-pihak organisasi eksternal kampus.

Jika Firdaus dan Muhaimin terpilih dalam pemilihan BEM REMA STKIP Taman Siswa Bima, Firdaus akan fokus memperbaiki kondisi UKM dan HMPS STKIP Taman Siswa Bima, karena sejauh ini dia melihat BEM REMA STKIP Taman Siswa Bima belum mampu menjadi organisasi yang merangkul dan membangun sinergi bersama UKM dan HMPS STKIP Taman Siswa Bima.

“Kita juga akan mengupayakan agar BEM STKIP Taman Siswa Bima menjadi organisasi yang responsif, sebagai tempat aduan, keluh kesah, dan konsultasi untuk pihak-pihak yang dibawah naungannya seperti organisasi mahasiswa, lembaga mahasiswa, dan mahasiswa STKIP Taman Siswa pada umumnya,” kata Firdaus dikutip dalam keterangannya, Minggu (11/9/2022).

Selain itu, Firdaus dan Muhaimin berjanji akan lebih menghidupkan ruang akademik dan pengembangan bakat mahasiswa STKIP Taman Siswa Bima sehingga bisa lahir mahasiswa unggul dalam kancah nasional.

“Setiap mahasiswa akan mendapatkan stimulus berupa ruang-ruang diskusi yang akan meningkatkan kadar intelektualitasnya. Tidak hanya itu, ruang-ruang untuk menyalurkan bakat dan minat mahasiswa juga akan disediakan, agar teman-teman mahasiswa STKIP Taman Siswa Bima dapat bersaing di kancah regional maupun nasional,” ujar Firdaus.

Maju dalam pemilihan BEM STKIP Taman Siswa Bima, Firdaus dan Muhaimin berjanji akan menjadikan BEM sebagai organisasi yang responsif dan sinergis, serta berupaya mendekonstruksi konstelasi stakeholder di lingkungan Taman Siswa Bima.

Firdaus dan Muhaimin berniat mendekonstruksi konstelasi stakeholder yaitu semua pihak yang masih dalam naungan BEM STKIP Taman Siswa Bima. Untuk diketahui, Pemilihan BEM REMA STKIP Taman Siswa Bima akan digelar pada 17 Sepetember 2022.  

Adapun visi dan misi dari pasangan Ketua & Wakil Ketua BEM nomor urut 2 yakni :

Visi : Menciptakan BEM sebagai lembaga Eksekutif yang berkualitas, unggul, responsif dan progresif dalam mengukir karya untuk mahasiswa dan STKIP Taman Siswa Bima Beradab.

Misi : Membangun tata kelola organisasi yang tegas, transparan dan Mandiri. Menjaga dan meningkatkan kebersamaan etos kerja, wujud menciptakan iklim pengurus yang solid. Melibatkan peran aktif mahasiswa dalam mengelola isu strategis dan advokasi melalui penguatan media aspirasi. Menjalin koordinasi dan komunikasi yang harmonis dengan stakeholder di internal maupun eksternal kampus. Memastikan BEM memberikan wadah dalam mengembangkan minat dan bakat mahasiswa STKIP Taman Siswa Bima. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.