Header Ads

PMDS Bima Sukses Gelar Mubes ke-VIII Tahun 2022

Mubes PMDS Bima ke VIII di Aula Camat Woha.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Mahasiswa Kecamatan Donggo - Soromandi yang tergabung dalam organisasi paguyuban Persatuan Mahasiswa Donggo - Soromandi (PMDS) Bima sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-VIII di Aula Camat Woha Kabupaten Bima, Minggu (25/9/2022).

Kegiatan tahunan berupa Musyawarah Besar (MUBES) tersebut mengusung tema "Membangkitkan Semangat dan Loyalitas Dalam Membentuk Regenerasi Kepemimpinan Yang Merajut Kultur PMDS Untuk Maju Bersama". 

Turut hadir pada kegiatan Mubes tersebut, pimpinan HIMDOS Bima, FOKKMA, ULC, HIMPAL, Majelis Perintis Organisasi PMDS Bima, Majelis Penasehat dan Konsultasi PMDS Bima, Dewan Pembina Organisasi PMDS Bima dan Pengurus Inti PMDS Bima.

Majelis Penasehat dan Konsultasi PMDS Bima, Fahriz Aditya Alfariz dalam sambutannya mengatakan, semoga dengan terlaksananya Musyawarah Besar PMDS Bima ke - VIII dapat melanjutkan estafet organisasi kearah yang lebih baik dan maju.

"Semoga dengan musyawarah besar ini PMDS Bima semakin maju dan jaya serta mampu membawa perubahan untuk Kecamatan Donggo - Soromandi khususnya," terangnya.

Selain itu, pria kelahiran asal Donggo ini juga merasa bangga melihat kemajuan dialektika Mahasiswa Persatuan Mahasiswa Donggo - Soromandi (PMDS) Bima. 

"PMDS Bima harus tetap hidup dan tumbuh subur ditengah hiruk pikuknya Daerah saat ini, PMDS Bima harus terus aktif menggagas dan menghidupkan forum-forum akademis dan membangun gagasan dialektika intelektual," jelasnya.

Dia juga berharap, didalam wadah PMDS Bima terlahir konseptor-konseptor hebat yang akan memajukan Bima. 

"PMDS Bima harus mampu memberikan kebermanfaatan bagi Daerah Bima," singkatnya.

Sementara itu, Ketua PMDS Bima periode 2021-2022, Buslin menyampaikan rasa terimakasih kepada segenap panitia Mubes yang telah bekerja keras dalam melaksanakan acara ini. 

"Mohon maaf jika ada kekurangan didalam kepengurusan yang lalu dan terimakasih banyak atas semua pihak yang telah membantu selama kepengurusan PMDS Bima periode 2021-2022," terangnya.

Ketua panitia pelaksana, Arif Munandar dalam sambutanya menyampaikan semoga Mubes ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib sampai akhir. 

"Kami selaku panitia memohon maaf sebesar-besarnya jika terdapat banyak kekurangan dalam acara mubes ini," tandasnya. 

Pantauan media ini, kegiatan Mubes PMDS Bima ke-VIII dibuka secara resmi Majelis Perintis Organisasi PMDS Bima, Muhammad Amrin, S.Pd, M.Pd. (TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.