Header Ads

Setelah Aksi Mulia di Kota, Kini Kapolres Bima Kota Bersama Ketua Bhayangkari Berbagi Ratusan Paket Sembako di Kabupaten Bima

Moment Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.IK, MH Menyerahkan Bantuan Sembako di Ambalawi-Kabupatwn Bima (21/9/2022

Visioner Berita Kota Bima-Aksi mulia dalam bentuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga tak mampu di wilayah hukum Polres Bima Kota oleh Kapolres setempat, AKBP Rohadi, S.IK, MH beserta  jajarannya hingga kini masih berlangsung. Setelah menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada warga tak mampu di sejumlah wilayah di Kota Bima dalam rangka menjawab kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Rabu (21/9/2022) Kapolres Bima Kota yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari setempat, Gita Rohadi, Wakapolres Bima Kota, Kompol Mujahidin S.Sos dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa Sembako di sejumlah Desa di Kecamatan Ambalawi-Kabupaten Bima.

Jumlah Sembako yang diserahkannkepada warga tak mampu di sejumlah Desa di Kecamatan balawi tersebut dijelaskan sebanyak 100 paket. Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, SIK, MH yang dimintai komentarnya membenarkan hal itu.

"Kenaikan harga BBM di Indonesia tentu saja dirasakan dampaknya oleh masyarakat, tak terkecuali di wilayah hukum Polres Bima Kota. Oleh sebab itu, kini kami hadir di sejumlah Desa di Ambalawi untuk menyerahkan bantuan Sembako kepada warga tak mampu," tandas Rohadi.

Moment Ketua Bhayangkari Polres Bima Kota, Gita Rohadi Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Tak Mampu di Ambalawi (21/9/2022/

Penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut bukan saja kepada warga biasa. Tetapi juga kepada sejumlah penipuan (Purnawirawan) Polri.

"Kami berharap agar bantuan yang telah diserahkan tersebut sangat bermanfaat bagi para penerimanya. Aksi kemanusiaan ini direncanakan masih akan dilakukan di kemudian hari pada wilayah yang berbeda, Insya Allah," ujar Rohadi 

Rohadi kemudian berharap agar aksi kemanusiaan dimaksud juga bisa dilaksanakan oleh pihak-pihak lain khususnya di Bima. Sebab, diakuinya masih banyak warga tak mampu yang membutuhkan bantuan dari pihak manapun.

"Sekecil apapun bantuan yang kita berikan, tentu saja sangat bermanfaat bagi penerimanya. Mari berbagi kepada sesama. Dan jadikan sentuhan kemanusiaan itu sebagai ladang amal bagi kita semua di Yaumil Mahsyar nanti," pungkas Rohadi.

Wakapolres Bima Kota, Kompol Mujahidin, S. Sos Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Tak Mampu di Ambalawi (21/9/2022)

Masih dalam liputan sejumlah Awak Media, penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut Kapolres Bima Kota didampingi oleh Wakapolres setempat, Kompol Mujahidin, Kabag Binmas Polres Bima Kota, Iptu Sulaiman, Camat Ambalawi, Abdul Muis dan Sejumlah Kepala Desa di Kecamatan Ambalawi.

Sementara itu, para penerima manfaat (bantuan) menyatakan apresiasi, terimakasih, bangga dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Bima Kota dan jajaranya serta Ketua Bhayangkari setempat karena telah hadir dengan sentuhan kemanusiaanya dimaksud. Dan diakui pula bahwa bantuan kemanusiaan yang telah diberikan itu, tentu saja sangat bermanfaat bagi mereka. (FAHRIZ/RUDY/JOEL/AL)

No comments

Powered by Blogger.