Lakalantas di Jalan Lintas Wera-Ambalawi, Seorang Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Ilustrasi.

Visioner Berita Kota Bima-Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi di lintas Wera-Ambalawi Kabupaten Bima, Senin (28/11/2022) siang kemarin.

Akibat dari tabrakan maut antara sepeda motor tersebut, seorang pengedara bernama Astiawan (27) meninggal dunia sesaat setelah dirujuk di RSUD Bima.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, menjelaskan tabrakan maut yang terjadi antara Astiawan pengendara sepeda motor dengan pengedara sepeda motor lain yang bernama Irawan (18) berujung maut.

"Korban Astiawan mengalami luka robek pada bagian lengan kanan yang mengakibatkan patah tulang, patah tulang jari kelingking kiri, luka robek pada bagian kepala sebelah kanan, keluar darah mengalir pada bagian telinga kanan dan keluar darah pada mulut," terangnya, Selasa (29/11/2022).

Adapun kronologi singkat terjadinya kecelakaan lalulintas antara dua pengendara tersebut berawal dari kedua pengedara ini melintas di jalan lintas Wera-Ambalawi dari arah timur.

"Tiba-tiba terjadi benturan kedua sepeda motor yang ditumpangi keduanya yang dalam keadaan melaju kencang. Alhasil menyebabkan kecelakaan dan motor keduanya jatuh dan terseret," jelasnya.

Selain memberikan pemahaman pada keluarga korban, pihaknya juga telah mengamankan bukti sepeda motor keduanya untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.