Seorang Mahasiswa di Bima Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Asrama

Proses Evakuasi.

Visioner Berita Kota Bima-Arif Fadila (27), mahasiswa semester 1 di salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kota Bima ditemukan terbujur kaku tak bernyawa di asrama mahasiswa di Lingkungan Nusantara Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Senin (28/11/2022) kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria asal Desa Rite Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima ini, ditemukan rekannya dalam kondisi terbujur kaku dan mengeluarkan darah di bagian mulut di kamar asrama di Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima.  

Hal itu dibenarkan Lurah Monggonao Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Budi Ansari. Jasad korban pertama kali ditemukan Ismail, rekan dari korban. Sesuai keterangan orang tua korban, sang mahasiswa tersebut menderita paru-paru basah.

Sebagaimana penuturan warga di tempat kejadian perkara, sebelum ditemukan terbujur kaku tak bernyawa, korban sempat mengeluh sakit pinggang saat Senin siang. Ketika itu korban dipijat oleh rekannya dengan maksud untuk meringankan keluhan sakit pinggangnya. Tak lama kemudian korban istrahat di kamar asrama setempat.

Kondisi korban diketahui sudah tak bernyawa setelah waktu magrib atau sekira pukul 18.30 Wita. Ketika itu rekan korban membangungkannya untuk meminjam sepeda motor. Namun alangkah terkejutnya rekan korban setelah melihat kondisi Arif sudah terbujur kaku.

Hingga pukul 21.00 Wita, tim Inafis Polres Bima Kota masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Belum ada keterangan resmi pihak Polres Bima Kota berkaitan penyebab resmi meninggalnya korban tersebut.

Setelah olah TKP, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bima. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.