Header Ads

Ipda Verren Vinayaka Deva Polwan Cantik Polres Bima Kota, Raih Penghargaan Inisiator Podcast Polri Belajar

Ipda Verren Vinayaka Deva Terima Penghargaan dari Kapolda NTB.

Visioner Berita Kota Bima-Ipda Verren Vinayaka Deva, Polwan cantik yang bertugas di Polres Bima Kota, berhasil meraih penghargaan sebagai Inisiator Podcast Polri Belajar dari Polda NTB.

Penghargaan yang diraih Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bima Kota ini, diserahkan langsung Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto, Senin (19/12/2022) saat apel pagi di Lapangan Mako Polda NTB.

Penghargaan yang diserahkan langsung Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto tersebut, diterima Polwan cantik ini, dengan penuh rasa bangga.

Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2021 ini, adalah sosok Polwan yang murah senyum dan selalu ramah pada siapapun.

Ditanya terkait raihan penghargaan dari Kapolda NTB itu, Ipda Verren, mengaku bangga dan terharu. Di awal karir sebagai Polri, bisa menunjukan pengabdian terbaik.

“Bangga sekali mas, bisa mendapatkan penghargaan langsung diberikan Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto,” ucapnya.

Terpisah, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, ikut merasakan kebanggaan dan mengapresiasi pengharapan yang diperoleh personilnya di Polres Bima Kota.

“Saya ikut bangga atas prestasi yang diraih Ipda Verren. Semoga dengan penghargaan ini, bisa memacu personil lainnya, berkarya dan mengabdi secara totalitas demi memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat,” ucapnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.