Header Ads

DLH Ujung Tombak Kebersihan Kota Bima

Wali Kota Bima Berkunjung ke DLH Kota Bima.

Visioner Berita Kota Bima-Wali Kota Bima melakukan pembinaan pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima, Senin (2/1/2023).

Dalam rangka memupuk semangat pada awal tahun 2023 ini, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menghadiri apel pembinaan di Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima.

Dalam sambutannya pada saat pembinaan Wali Kota Bima menginginkan agar pada tahun 2023 Kota Bima menjadi kota yang semakin bersih dan indah.

"Saya berharap pada tahun 2023 Kota Bima menjadi Kota yang indah dan juga bersih," tuturnya.

Beliau juga berharap kepada rekan-rekan yang bekerja pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima, agar bekerja dengan sungguh-sungguh dan memaknai pekerjaan ini sebagai ibadah.

"Saya yakin dan percaya pada tahun 2023 ini kinerja kita jauh lebih bagus, rekan-rekan yang menjadi ujung tombak kebersihan kota ini harus terus bersama dan bersinergi dalam membangun kebersihan Kota Bima kita yang tercinta dan memaknai pekerjaan ini sebagai ibadah," jelasnya.

Disamping itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima menyampaikan laporan program pada tahun 2023 yang sudah teralokasi yaitu peningkatan penghasilan insentif dari Rp. 750,000 menjadi Rp 1.500,000.

Beliau juga menginformasikan bahwa Dinas Lingkungan Hidup telah mendapat supporting sarana prasarana berupa 1 unit protector compactor, 1 unit wiper yaitu armada penyapu jalan dan penyedot debu jalan.

Besar harapan beliau dengan adanya penambahan compactor dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat sehingga bisa merasa nyaman dalam menjaga kebersihan, serta diharapkan pada seluruh rekan-rekan kebersihan agar bisa lebih optimal dengan armada pendukung yang telah diberikan dan lebih mengefektifkan pekerjaan dilapangan. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.