Tim Puma Polres Bima Tangkap Pelaku Penganiayaan di Desa Renda, Motifnya Dendam Lama

Terduga Pelaku.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Tim Puma Polres Bima berhasil mengamankan terduga pelaku penganiayaan di Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima Sabtu (21/1/2023) kemarin.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SIK, SH, melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan, IM (41) ditangkap karena melakukan penganiayaan yang melukai MR (35), keduanya merupakan warga Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Ceritanya terduga pelaku menyaksikan adu ayam di persawahan Desa Renda, tidak lama kemudian datang korban dengan tujuan menyaksikan aduh ayam, belum lama korban tiba, terduga pelaku langsung membacok korban sebanyak dua kali menggunakan parang yang mengenai kaki kiri dan kaki kanan korban.

Kasat Reskrim Polres Bima AKP Masdidin SH yang mendapat informasi tersebut memerintahkan Tim Puma untuk segera melakukan penyelidikan dan mengamankan terduga pelaku.

Tim Puma yang dipimpin Katim Aiptu Gatot Wahyudin SH bergegas menuju TKP. Sesampainya di TKP tanpa hambatan yang berarti pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Mapolres Bima untuk diproses hukum lebih lanjut.

"Motif terduga pelaku menganiaya korban, diduga kuat di latar belakangi dendam lama," pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.