Anak Mantan Wartawan dan Pengacara Dompu Ini Diakui Hebat, Sabet Medali di Porprov NTB


Anggreani (Pegang Buket) Bersama Kedua Orang Tuanya, Kakak dan Adiknya

Visioner Berita Mataram NTB-Anggreani Geulis Ramadhani adalah siswi pada SMAN Woja Kabupaten Dompu-Nusa Tenggara Barat. Remaja cantik ini adalah darah biologis dari pasangan mantan Wartawan yang juga Pengacara di Kabupaten Dompu, Yudi Dwi Yudhayana, SH  dengan istri tercintanya, Arie Rahmawati, S.Pd, SD.

Di pentas Porprov NTB tahun 2023 yang sampai saat ini masih berlangsung, kehebatan remaja yang satu ini dinilai sepi dari pemberitaan Media Massa. Sehingga tak ada yang menyangka, ia berhasil menyabet dua medali pada Cabor Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi). Yakni medali emas pada nomor Lamba ITT 100 Meter Putri dengan catatan waktu 12,40 detik, medali emas pada nomor sprint 500 meter putri 500 meter dengan catatan waktu 1.20,23 detik. Tak hanya itu, remaja hebat ini juga berhasil meraih medali Perunggu di nomor sprint 1000 Meter Putri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh sejumlah Awak Media di Mataram, NTB melaporkan bahwa penampilannya di Cabor Persosi di tiga kelas yang diperankannya berhasil mengundang perhatian dan apresiasi banyak pihak, terutama Panitia Penyelenggara Porprov NTB tahun 2023. Selain itu, berbagai pihak juga berharap agar yang bersangkutan lolos ke ajang Pra PON nantinya.

Inilah Remaja Hebat Pada Cabor Persosi Porprov NTB Tahun 2023

Dan kemampuan yang dibuktikan oleh siswi yang satu ini di ajang Perserosi pada Porprov NTB tahun 2023 ini juga mendapat apresiasi dan terimakasih dari Bupati Dompu, H. Abdul Kader Jaelani (AJK) serta istrinya yakni Lilis. Sementara kedua orangtua Anggreani ini, juga menyatakan rasa haru, bangga, apresiasi, terimakasih yang sangat besar atas keberhasilan Aggraeni ini. Yang tak kalah menariknya, atas keberhasilan Anggraeni ini bukan sekedar Medali. 

Tetapi juga diberikan Buket berisikan uang dengan lembaran Rp100 oleh istri Bupati Dompu. Pemberian Buket tersebut, diakui sebagai bentuk apresiasi dan terimakasihnya kepada Anggreani karena telah mengharumkan nama Dompu.

Selain itu, Istri Bupati Dompu tersebut berharap agar Anggraeni ini berhasil lolos untuk bertarung di ajang Pra PON yang rencananya akan diselenggarakan pada April 2023. Catatan pentingnya, prestasi terbaik yang telah ditunjukan oleh Anggraeni ini diharapkan bisa dijadikan sebagai motivasi bagi remaja-remaja lainya, khususnya di NTB. Selamat, Nak. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.