Header Ads

Bupati Terharu Melihat Perjuangan Syarafiah Atlet Lari Maraton, Raih Medali Emas Untuk Kabupaten Bima

Bupati Bima - Syarafiah.

Visioner Berita Mataram NTB-Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Atletik Kabupaten Bima, bernama Syarafiah, berhasil injak garis finis diposisi pertama, pada kategori lari maraton 42,9 km, pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI yang berlangsung di Gor Turida/Lapangan Unram, Jumat (24/2/2023).

Melihat perjuangan atlet asal Kecamatan Lambitu yang menggunakan kostum kuning kombinasi hitam untuk meraih medali emas di kelas maraton, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang menyaksikan sisa putaran sampai terharu.

Begitu perempuan biasa dipanggil Sarah tersebut menginjakan kaki di garis finis dengan posisi pertama, rasa harus bercampur senang seorang pemimpin daerah berkecamuk menjadi air mata menetes di pipinya.

“Saya terharu karena melihat sendiri perjuangan atlet kita, apalagi yang diperebutkan medali emas, tidak mudah menjadi seperti mereka,” terang Bupati yang juga selaku Ketua KONI Kabupaten Bima usai memberikan bonus.

Perempuan yang berasal dari salah satu desa di pegunungan Kabupaten Bima ini, jauh meninggalkan lawan-lawannya asal kota/kabupaten se-NTB.

“Atlet di Cabor Atletik ini peraih medali emas ke 9 untuk Kabupaten Bima, Alhamdulillah dan Terimakasih untuk semuanya,” ujar Bupati.

Syarafiah sangat siap dan berinisiatif, sore-sore sering berlatihan dengan penuh semangat meraih medali emas. Selamat Syarafiah semoga berkah. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.