Dua Cabor Tiba di Mataram, Persebi Bakal Berhadapan Dengan Kabupaten Sumbawa

Dua Cabor Tiba di Mataram.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Kontingen Kabupaten Bima yang akan berlaga pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) NTB ke XI, tiba di Mataram Kamis pagi 16 Februari 2023.

Kedatangan Kontingen Bima tersebut langsung di sambut Panitia Pelaksana Porprov NTB, di halaman Balai Pelatihan Eks APDN Mataram.

Kontingen Porprov Kabupaten Bima yang berangkat lebih awal adalah Kesebelasan Persebi dan Basket. Keberangkatan Kedua Cabor ini di Pimpin Anggota DPRD Kab Bima asal Partai Golkar, M.Sidik, SH.

Rencananya Para Atlet akan di berangkatkan bertahap, sesuai perkembangan jadwal pertandingan.

Sehari sebelumnya Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE yang juga Ketua KONI Kab Bima, melepas keberangkatan atlet Sepak Bola dan Basket tersebut, di Cabang Talabiu, Rabu sore 15 Februari 2023, pukul 17.30 Wita.

Dijadwalkan Pertandingan Cabang Olah Raga sepak bola akan di mulai hari ini 16 Februari 2023. Kesebelasan Persebi Kabupaten Bima berada di Grup B bersama Kabupaten Dompu dan Kabupaten Sumbawa.

Rencananya Kesebelasan Persatuan Sepak Bola Bima (Persebi) akan berhadapan dengan Kabupaten Sumbawa, pada Jumat tanggal 17 Februari 2023. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.