Laga Perdana di Porprov NTB XI, Tim Sepak Bola Kabupaten Bima Tekuk Sumbawa Dengan Skor 2-1

Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Bima Bersama Pemain Persebi.

Visioner Berita Mataram NTB-Pada pertandingan babak penyisihan Group B Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB ke - XI yang berlangsung di lapangan berlangsung di Gor Turide Mataram, Jumat (17/2/2023), kesebelasan tim sepak bola Kabupaten Bima berhasil menang tipis usai tekuk tim sepak bola Sumbawa dengan skor 2-1.

Pantauan wartawan, satu gol untuk tim sepak bola Kabupaten Bima berhasil dicetak oleh Amar pemain nomor punggung 10 pada babak pertama, sementara pemain bernama Alfin nomor punggung 18 juga turut menyumbang gol kedua setelah turun minum. Namun pemain Tim Sumbawa berhasil memperkecil ketertinggalan dengan mencetak satu gol pada menit - menit terakhir sehingga hasil akhir skor 2-1 untuk kemenangan tim sepak bola Kabupaten Bima.

Ketua KONI Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang hadir langsung bersama Wabup Bima H. Dahlan M. Noer, Ketua DPRD Kabupaten Bima M. Feryandi, S. Ip, Sekda Bima HM. Taufik, Hak, Ketua TP PKK Kabupaten Bima Hj. Rostiati H. Dahlan yang menyaksikan jalannya pertandingan mengaku puas dengan akselerasi yang dimainkan oleh tim sepak bola Kabupaten Bima pada babak penyisihan Porprov NTB ke XI. 

"Alhamdulillah, permainan tim sepak bola Kabupaten Bima ini sudah bagus. Namun, perjuangan dalam pertandingan ini masih panjang untuk meraih kemenangan di ajang Porprov," kata Ketua juga sebagai Bupati Bima. 

Umi Dinda sapaannya menambahkan, permainan kesebelasan sepak bola Kabupaten Bima memang kompak. Ini terlihat dari penguasaan bola yang lebih banyak berada di wilayah lawan.

"Mudah-mudahan ini pertanda baik bagi kesebelasan kita pada Porprov tahun ini," harapnya.

Mewakili Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bima, dirinya puas dengan penampilan pemain. Dirinya meminta agar semua pemain harus tetap terus fokus. 

"Semoga lolos pada laga berikutnya, target kita tetap fokus," pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.