Lagi, Kota Bima Raih Medali Emas di Cabor Sepatu Roda

Romeo Alif Pratama dan Pengurus
KONI Kota Bima Usai Sabet Emas

Visioner Berita Mataram NTB-Seluruh masyarakat Kota Bima kembali bangga. Di pentas Porprov NTB 2023, ada tambahan medali emas dari Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Persosi).

Medali emas tambahan tersebut, dijelaskan disabet oleh Romeo Alif Pratama. Kali ini Romeo Alif Pratama menyabet medali emas di nomor 1000 Meter putra, Senin (20/2/2023).

Hal itu dibenarkan oleh Ketua KONI Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE melalui Sekretaris Umum KONI setmpat, Drs. Adisan Sahidu, M.Si. Perolehan tambahan medali emas tambahan dari Alif Pratama ini diakuinya menambah jumlah medali emas Kota Bima di pentas Porprov NTB 2023 menjadi 4.

"Alhamdulillah ada tambahan medali emas Kota Bima di cabang Persosi ini. Oleh karenanya, sebagai warga Kota Bima kita wajib bangga. Selain itu, kita semua harus mengapresiasi, berterimakasih, bangga dan memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Alif Pratama," ujar soso yang akrab disapa Aba Chan ini.

Aba Chan berharap, kesukses Alif Pratama ini wajib menjadi cambuk bagi para atlet di berbagai Cabor guna mewujudkan impian menjadi jawara di Poprov NTB 2023. Maksudnya, hal dimaksud harus dijadikan motivasi bagi mereka untuk meraih medali emas.

"Walikota Bima sudah mempersiapkan bonus besar bagi peraih medali. Sementara Alif Pratama sudah pasti mendapatkan bonus dari Walikota Bima. Pun demikian halnya dengan peraih medali emas sebelumnya," tandas Aba Chan.

Aba Chan menambahkan, pentas Porprov NTB masih berlangsung. Artinya ruang bagi para atlet di berbagai Cabor asal Kota Bima untuk meraih medali masih sangat terbuka lebar 

"Teruslah bekerja keras dan buktikan kemampuan bahwa Kita Bima bisa. Selain itu, kamu berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat Kota Bima agar kita bisa menjadi juara di Poprov NTB 2023 ini," pungkas Aba Chan. (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.