Meski Kalah pada Babak Penyisihan, Ketua DPRD Berikan Bonus Untuk Tim Basket Kabupaten Bima

Dae Yandi Serahkan Bonus Kepada Tim Basket Kabupaten Bima.

Visioner Berita Mataram NTB-Tim Basket Putra Kabupaten Bima, kalah dari Tim Basket Putra Lombok Timur, dengan perolehan skor 71:47 pada babak penyisihan Porprov NTB XI di GOR Bakti Mulia Mataram, Sabtu (18/2/2023) sekitar pukul 14.00 Wita.

Meski pada babak penyisihan ini, Tim Basket Putra Kabupaten Bima kalah, namun Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Feryandi, S. Ip, menyemangati masing - masing atlet dengan menyerahkan bonus pada para atlet yang bertanding sebagai bentuk mensupport. 

Ketua DPR yang dipercaya mendampingi Cabor Basket tersebut, menyerahkan bonus masing - masing Rp200 ribu untuk para atlet usai menyelesaikan pertandingan. 

"Babak penyisihan ini kita kalah lawan Lotim, semoga permainan babak berikutnya kita bisa tampil beda dan menang," terang Dae Yandi.

Kata dia, alet-atlet Cabor Basket yang berlaga di Porprov NTB ini diharapkan dapat menampilkan kemampuan yang terbaik pada pertandingan berikutnya, Karena ini kesempatan yang spesial untuk mengharumkan nama daerah Kabupaten Bima.

"Harapannya yang pasti bisa lolos setiap permainan hingga final nanti dan meraih medali emas," harapnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.