Tampil Memukau, Cabor Bulutangkis Kabupaten Bima Menang Telak 4-0 Atas Loteng

Bupati Bima Foto Bersama Atlet Bulu Tangkis Kabupaten Bima.

Visioner Berita Mataram NTB-Penampilan memukau tim Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis Ganda Putra Kabupaten Bima menang telak dengan skor beregu 4-0 di Poll B, melawan Lombok Tengah pada babak penyisihan kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI yang berlangsung di GOR Warna Agung Ampenan Mataram, Minggu, (19/2/2023). 

Official Cabor Bulutangkis, Jamaludin, menyampaikan Kabupaten Bima melawan Lombok Tengah di pertandingan babak penyisihan di pool B Porprov NTB 2023.

"Alhamdulillah Cabor Bulutangkis Kabupaten Bima menang 4-0 melawan Loteng," terang usai pertandingan. 

Dia mengakui penguasaan materi para atlet yang berlaga unggul diatas rata - rata, sehingga mampu mengungguli atlet dari daerah lain yang menjadi lawan. 

"Kita tidak akan puas dengan hasil hari ini, yang jelas, pertandingan berikutnya kita akan lebih baik dari hari ini," ujarnya. 

Pada kesempatan ini, dirinya memiliki target menyumbang 3 medali emas untuk Kabupaten Bima. 

"Insya Allah kita akan selalu memperbaiki setiap pertandingan untuk meraih hasil terbaik," jelasnya. 

Pantauan wartawan, diakhir pertandingan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, hadir menyaksikan langsung yang masih berlangsung, atas kemenangan tim Kabupaten Bima, Ketua KONI juga memberikan bonus sebagai bentuk menyemangati atlet dibawah asuhannya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.