Tim Boulder Putra Cabor FPTI Sumbang 1 Medali Emas Untuk Kota Bima

Foto Bersama Pengurus KONI Kota Bima Dengan Tim Boulder Putra Peraih Medali Emas (22/2/2023)

Visioner Berita Mataram NTB-Teka-teki sekaligus siapa jawara di Nomor Boulder Putra pada Cabor Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) melalui pentas Poprov NTB 2023 akhirnya terjawab. Berkat perjuangan keras Tim Boulder Putra asal Kota Bima yang didukung oleh doa seluruh masyarakat Kota Bima, praktis saja berhasil meraih medali emas. 

Catatan pentingnya, ini adalah medali emas tambahan yang dipersembahkan untuk Kota Bima serta masyarakatnya. Sementara pada pertandingan sebelumnya, pada final Cabor FPTI ini atlet Kota Bima berhasil menyabet medali emas.

Ketua Umum (Ketum) KONI Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE melalui Sekretaris Umum (Sekum) setempat, Drs. Adisan Sahidu, M.Si membenarkan hal itu. Olehnya demikian, pihaknya menyampaikan apresiasi, terimakasih, bangga dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Tim Boulder Putra Kota Bima. 

"Sebab, Tim Boulder Putra hari ini (22/2/2023) berhasil menyumbang tambahan medali emas buat Kita Bima. Prestasi terbaik yang telah mereka raih melalui perjuangan keras dan sangat melelahkan tersebut merupakwn wujud nyata dari cita-cita serta impian mengharumkan nama Kota Bima dan masyarakatnya," tegas sosok Pejabat yang dikenal sangat baik dan akrab disapa Aba Chan ini.

Atas capaian terbaiknya tersebut, Aba Chan memastikan bahwa mereka berhak untuk menerima bonus dari Walikota Bima. Pemberian bonus bagi peraih medali di Poprov NTB ini, bukan sekedar wacana hampa. Tetapi akan diwujudkan oleh Walikota Bima nantinya," ujar Aba Chan.

Aba Chan berharap, prestasi terbaik yang telah ditorehkan oleh Tim Boulder Putra tersebut tentu saja harus dijadikan sebagai motivasi bagi Cabor-Cabor lain asal Kota Bima guna membuktikan kemampuannya hingga mewujudkan impian meraih medali.

"Selamat berjuang. Tetaplah fokus pada tujuan utama. Yakni meraih medali emas, perak maupun perunggu. Namun target kita adalah memperbanyak koleksi medali emas pada Porprov NTB 2023 ini," tutur Aba Chan.

Untuk itu, Aba Chan sangat mengharapkan kekuatan doa dan dukungan seluruh masyarakat Kota Bima sehingga para atlet dari berbagai Cabor bisa meraih medali. Singkatnya, pentas Poprov NTB masih berlangsung hingga beberapa hari ke depan.

"Masih banyak mata lomba untuk para atlet Kota Bima dari berbagai Cabor guna mewujudkan mimpinya sebagai yang terbaik. Terimakasih atas prestasi terbaik yang telah ditorehkan. Juga terimakasih atas doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Bima," pungkas Aba Chan. (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.